eSports

Hasil Pertandingan MPL Invitational Genflix Aerowolf vs Geek Fam

Minggu, 21 Juni 2020 16:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Invitational - 4 Nation Cup pekan pertama grup C antara dua wakil Indonesia, Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Invitational - 4 Nation Cup pekan pertama grup C antara dua wakil Indonesia, Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, yakni MPL Invitational - 4 Nation Cup pekan pertama grup C antara dua wakil Indonesia, Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID, Minggu (21/06/20).

Sebagaimana prediksi sebelumnya, Genflix Aerowolf kembali dengan permainan terbaik dan berhasil menaklukkan lawan dengan skor 2-0 langsung.

Genflix Aerowolf langsung menurunkan Watt, Rinazmi, Clay, Rave dan Fredo hingga sudah menyapu upper turet dengan cepat di lima menit awal game pertama.

Pergerakan efektif dari Rinazmi dengan hero Uranus berhasil membawa Sang Rubah unggul cepat atas Geek Fam dan menyudahi game pertama dengan skor 12-6.

Sementara Clay yang mengandalkan Pharsa tetap bergerak efektif ke area lawan hingga keluar sebagai MVP, setelah mengoleksi empat kill dan tujuh assist.

Memasuki game kedua, rotasi menarik dilakukan para pemain Genflix Aerowolf, yang membiarkan Kaja melakukan solo terlebih dahulu.

Namun rupanya, pergerakan tersebut sudah diantisipasi oleh Geek Fam yang kali ini masih dihuni oleh roster andalan, Ayam Jago, WongCoco, Joker, Ipin dan Ranzu.

Meski Watt membuka game kedua dengan cepat dan akurat, namun kejutan dari Geek Fam justru tidak dapat diprediksi dan kerap kali menyusul jumlah kill Sang Rubah.

Perlu waktu hampir sepuluh menit bagi Aerowolf untuk keluar dari tekanan dan menyudahi game dengan keunggulan telak 19-7. Dua poin sudah diamankan oleh Sang Rubah untuk melaju ke babak berikutnya.

Persaingan di Grup C turnamen MPL Invitational - 4 Nation Cup kian sengit, sembari menantikan pertarungan dua tim Indonesia yang sudah mengantongi poin penuh, Genflix Aerowolf dan Bigetron eSports.