eSports

Michelle Ziudith Keranjingan Mobile Legends, RRQ Tuturu Sampai Kalah

Senin, 22 Juni 2020 16:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Michelle Ziudith mengaku tengah keranjingan main game Mobile Legends. Pemeran film London Love Story itu bahkan percaya diri kala berkesempatan main bareng pro player.

Sejak pandemi virus Corona melanda Tanah Air, Michelle Ziudith memang mengurangi aktivitasnya untuk syuting film. Aktris 25 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan bermain game eSports.

Kepada RRQ Tuturu, Michelle mengaku baru saja menjajal game Mobile Legends. Meski demikian, ia bahkan rela meninggalkan game  yang sebelumnya ia mainkan.

"Sekarang kesibukannya siap-siap film, sama WFH lah, sama main Mobile Legends mulu," ungkap Michelle Ziudith dalam unggahan di akun Youtube Team RRQ.

"Dulunya saya main game lain, tapi baru-baru semenjak pandemi ini apa aja saya main Mobile Legends," tambahnya.

Masih berbincang dengan Tuturu, Michelle mengaku sudah piawai dalam menggunakan sejumlah hero dalam game Mobile Legends. Hero favoritnya adalah Freya dan juga Valir.

"Menurut saya game-nya seru, terus kita bisa memilih hero sesuai karakter diri kita banget. Menurut saya, hero itu jati diri. Jadi kayak saya tuh sebenarnya Freya banget, mengendap-endap terus tiba-tiba dar dar dar," ucap Michelle semangat.

Pada kesempatan tersebut, Michelle Ziudith berkesempatan main bareng RRQ Tuturu yang notabene merupakan pro player di kompetisi MPL Indonesia. Dara cantik asal Medan itu sama sekali tidak canggung saat berduet dengan Tuturu.

Namun siapa sangka saat mencapai babak akhir, keduanya justru kalah jumlah kill dari lawan, sehingga Tuturu harus menerima hukuman dari Michelle. Hukuman itu berupa brush challenge yang memaksa Tuturu harus mengenakan hijab.