eSports

Morph Umumkan Roster Apex Legends: Remaja Misterius Peringkat 10 Dunia

Senin, 29 Juni 2020 13:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© EA
Tim eSports milik Reza 'Arap' Oktavian, Morph Team mengumumkan roster mereka untuk divisi game Apex Legends. Copyright: © EA
Tim eSports milik Reza 'Arap' Oktavian, Morph Team mengumumkan roster mereka untuk divisi game Apex Legends.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu terakhir, nama tim eSports milik Reza 'Arap' Oktovian, Morph Team mencuat berkat keberhasilan mereka lolos ke ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

Di lain waktu, Reza Arap juga menyebutkan jika ia segera membentuk divisi lain untuk tim eSports Morph Team, yaitu Apex Legends. Benar saja, pengumuman itu pun akhirnya dirilis pada Juni 2020.

Setidaknya, sudah ada dua nama pro player yang muncul ke permukaan dan membuat fans heboh, yaitu Bellkun (18 tahun) dan Bigzzy (19 tahun). Hal itu disampaikan melalui postingan akun resmi Morph Team.

"Tahukah kalian kalau player Apex Morph Team yaitu Bellkun dan Bigzzy (satu lagi TBA ya, walaupun sudah ada sih) itu kalau lagi latihan atau push rank gila-gilaan."

Selain durasi latihan yang bisa mencapai sepuluh jam dan rank poin yang meningkat seribu di setiap hari, fans juga takjub dengan prestasi kedua pemain Morph Team yang kini sudah masuk dalam 10 besar dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 1st Beyond Esports team 🇮🇩 (@morph.team) on

"Saking niatnya, sekarang jadi Best Player di Indonesia, serta Top 10 & 29 Global (per 19 Juni 2020 via Apex Tracker. Gokil abis anak muda, dedikasi tingkat tinggi untuk jadi one of the best player in the world," tambahnya.

Wajah Bigzzy sendiri memang sudah dirilis oleh akun resmi Morph Team, namun Bellkun justru tidak nampak dan diakui merupakan sosok misterius yang enggan tampil ke publik.

"Emang dia (Bellkun) misterius abis sumpah, ditambah kita memang belum foto sih," komentar dari akun @morph.team lagi.

Menarik untuk menantikan aksi kedua pemain anyar Morph Team divisi Apex Legends. Mampukah Bellkun dan Bigzzy menyabet gelar Top Global dan membawa harum nama Indonesia di kancah dunia?