eSports

Setelah Udil, Psychoo juga Bakal Minggat dari ONIC eSports?

Selasa, 30 Juni 2020 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Mobile Legends, Psychoo, dari tim ONIC eSports, mewakili Indonesia di cabang olahraga eSports pada SEA Games 2019 di Filipina. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Mobile Legends, Psychoo, dari tim ONIC eSports, mewakili Indonesia di cabang olahraga eSports pada SEA Games 2019 di Filipina.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain Mobile Legends di Indonesia semakin panas. Baru-baru ini, Teguh 'Psychoo' Imam Firdaus melempar kode hengkang dari ONIC eSports.

Menjelang perhelatan MPL Indonesia season 6, seluruh tim peserta memang ingin meraih hasil terbaik dengan roster pilihan yang sudah teruji kualitasnya.

Bahkan, Alter Ego eSports rela mengeluarkan nominal sekitar Rp300 juta untuk melakukan buyout Udil Surbakti dari tim ONIC eSports. Hasilnya, AE mampu melaju ke fase playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup.

Masih dari kubu ONIC eSports, salah satu pilar andalan di beberapa musim terakhir, Teguh 'Psychoo' rupanya juga melempar kode 'hengkang' dari tim Landak Kuning.

Rumor ini kian menguat setelah tim Revival TV meminta komentar Psychoo soal pemain senior Geek Fam ID, Tantyo 'Doyoksyl' Aditya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Teguh Saputra (@onic.psychoo) on

"Kayaknya (skill Doyok) sudah mentok deh, gue juga sudah mentok soalnya. Doyok tuh butuh suasana baru, sama kayak gue lah," tutur Psychoo.

"Gue tuh sekarang merasa gue sudah mentok, gue butuh ilmu-ilmu baru dari tim-tim lain, makanya gue ingin pindah," tambah Psychoo, pemain timnas eSports Indonesia di SEA Games 2019.

Namun, saat para host mengulik kembali soal keinginan Psychoo untuk hengkang dari ONIC, pemain yang piawai di posisi tanker itu mengaku tidak akan pindah dalam waktu dekat.

"Sekarang gue belum mau pindah," tuntasnya.

Dengan demikian, meski tidak ikut tampil di MPL Invitational - 4 Nation Cup, namun besar kemungkinan Teguh 'Psychoo' masih akan berseragam ONIC eSports di MPL ID season 6 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%