eSports

Zeys jadi Pemain, EVOS eSports Perkenalkan 2 Pelatih Anyar

Selasa, 30 Juni 2020 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS.

INDOSPORT.COM - Setelah pelatih divisi Mobile Legends, Bjorn 'Zeys' Ong turun sebagai pemain di MPL Invitational - 4 Nation Cup, EVOS eSports akhirnya menunjuk dua sosok pelatih anyar.

Pengumuman itu disampaikan langsung melalui laman media sosial resmi @evosesports, Senin (29/6/20). Ada pun dua sosok pelatih yang dimaksud adalah Riski 'Tantruum' Oktavianda dan 'Stewart' Tialoman.

Namun, kedua pelatih itu bukanlah pengganti dari EVOS Zeys sebagai juru taktik utama EVOS Legends, melainkan punya peran yang sedikit berbeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Coach Tantruum akan menangani tim PUBG Mobile EVOS eSports. Divisi ini masih dalam proses pembentukan setelah belakangan mendatangkan Morfeus dan Lyzerg.

Sementara Coach Stewart akan menukangi divisi Mobile Legends, namun khusus di level akademi. Tim ini nantinya akan turun di kompetisi MDL Indonesia season 2.

Dengan dua peran yang berbeda itu, teka-teki pelatih EVOS Legends masih belum terkuak. Benarkah Bjorn 'Zeys' Ong akan menjalani dua peran, yakni sebagai pelatih dan juga pemain di MPL Indonesia season 6?