eSports

Hasil MPL Invitational: Kalahkan BTR, Genflix Aerowolf Lolos ke Babak Playoffs

Minggu, 28 Juni 2020 19:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut hasil pertandingan game ketiga hari keenam di pekan kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup antara Bigetron eSport (BTR) vs Genflix Aerowolf (GFLX). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut hasil pertandingan game ketiga hari keenam di pekan kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup antara Bigetron eSport (BTR) vs Genflix Aerowolf (GFLX).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan game ketiga hari keenam di pekan kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup antara Bigetron eSport (BTR) vs Genflix Aerowolf (GFLX), Minggu (28/06/20).

Game pertama dibuka dengan pemilihan hero dari tim BTR yakni Nana (Kyy), Thamuz (Taka), Lancelot (King Branz), Kaja (Bravo), Atlas (DreamS). Sedangkan GFLX memilih hero Claude (Watt), Natalia (MidGod), Terizla (Rinazmi), Pharsa (CLAY), Popol dan Kupa (Rave).

BTR yang menggunakan hero early game mendominasi di awal laga. Namun GFLX berhasil membalikan kedudukan dan memberi tekanan kepada BTR. GFLX akhirnya bisa membawa kemenangan di match pertama, setelah MidGod menjadi kunci kemenangan dengan menghancurkan base tanpa diketahui oleh BTR.

Watt yang juga menjadi hero kunci bagi timnya mampu menjadi MVP dengan raihan 5 kill dan 6 assist. 876 Gold Per Minute (GPM) dan 2269 Damage Per Minute (DPM).

Match kedua dilanjutkan dengan pemilihan hero dari tim BTR yakni Luo Yi (Kyy), Kaja (Taka), Ling (King Branz), Uranus (Bravo), Khufra (DreamS). Sementara GFLX memilih hero Karrie (Watt), Jawhead (MidGod), Thamuz (Rinazmi), Cecilion (CLAY), Popol dan Kupa(Rave).

Bravo tampil dengan gemilang dengan bantuan dari DreamS mampu membuat GFLX kesulitan untuk melakukan perlawanan dan hanya bisa bertahan. Kerjasama yang apik darim tim Bigetron eSports membuat mereka memenangkan game kedua, usai melibas lawannya dengan cukup mudah.

Kyy yang menggunakan Luo Yi menjadi MVP dengan 2 kill dan 13 assist 555 GPM dan 4114 DPM, lantaran ia juga menjadi kunci kemenangan bagi timnya dengan membuat Genflix Aerowolf kesulitan bergerak. King Branz juga menjadi player yang mendapatkan GPM tertinggi yakni 836.

Pada match penentu pemilihan hero dari tim BTR yakni Luo Yi (Kyy), Kaja (Taka), Hayabusa (King Branz), Ruby (Bravo), Khufra (DreamS). Sementara GFLX memilih hero Ling (Watt), Masha (MidGod), Thamuz (Rinazmi), Selena (CLAY), Digi (Rave).

Kedua tim langsung bermain agresif dengan melakukan brawl di semua lane, namun GFLX unggul di early game dengan Watt begitu kuat dalam menghadapi lawannya. Kerjasama dari Watt dan MidGod serta Clay membuat GFLX memenangkan pertandingan.

Watt lagi-lagi menjadi MVP dengan 5 kill, 1 death dan 4 assist. Ia juga meraih 831 GPM dan 2812 DPM. Kemenangan ini pun membuat Genflix Aerowolf  sukses mengamankan satu slot babak playoffs, bersama wakil Indonesia lainnya, RRQ, EVOS, ONIC dan Alter Ego yang akan tampil pada pekan depan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil laga hari keenam di pekan kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup, Minggu (28/06/20):

Geek Fam ID 1 – 2 Bigetron eSports

Geek Fam ID 2 – 1 Siren Clan

Genflix Aerowolf 2 – 1 Bigetron eSports