eSports

Hasil MPL Invitational: Geek FAM Indonesia Pecundangi Siren Clan

Minggu, 28 Juni 2020 17:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut hasil turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational hari ini antara Geek FAM ID lawan Siren Clan. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut hasil turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational hari ini antara Geek FAM ID lawan Siren Clan.

INDOSPORT.COM -  Geek FAM Indonesia (ID) sukses habisi tim eSports asal Singapura, Siren Clan dalam turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup, Minggu (28/06/20). Berikut hasil lengkap pertandingannya.

Mengawali match pertama, Geek FAM ID terkesan mampu tampil impresif dengan strategi menyerang secara diam-diam. Benar saja, Doyoksyl yang menggunakan hyper carry dengan hero Wan Wan sukses langsung jadi sultan.

Meskipun tahu jika hero Mobile Legends ini terkesan lemah di early, tim eSports asal Indonesia sukses membuat Doyoksyl untuk lebih cepat farming hingga bisa mencapai level 12 dalam waktu singkat. Tak butuh waktu lama, ia mampu habisi tiga hero Siren Clan sekaligus tower di top lane.

Berkat kombinasi apik dengan para pemain lain, Geek FAM ID langsung menutup match dengan selisih kill cukup jauh yakni 20-8 dalam waktu singkat 12 menit, Indonesia memimpin dengan skor 1-0 atas Siren Clan sementara.  

Beralih ke match kedua, Geek FAM ID lagi-lagi agresif usai mampu memimpin jumlah empat kill, Doyoksyl sukses mencuri tower di bottom lane. Meski unggul, Siren Clanberhasil membalikkan keadaan usai mengambil lima tower lewat strategi split push.

Tim eSports Tanah Air terkesan kewalahan usai Moskov dari OhDeerBambi memimpin dalam hal level dan koleksi item lengkap. Walau mampu bertahan dengan membunuh dua hero lawan, Geek FAM ID kandas dengan status kalah comeback 8-10.

Geek FAM ID lebih berhati-hati untuk menjaga semua lane, terbukti dalam waktu enam menit mereka sukses memimpin dengan kill 6-1. Siren Clan kembali tertekan sehingga justru kehilangan empat tower.

Tim eSports Singapura gagal untuk lancarkan split push bahkan untuk lakukan farming hingga jauh tertinggal. Geek FAM ID langsung lakukan penyerbuan hingga akhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Sukses menang, Geek FAM ID menjegal langkah Siren Clan untuk melaju ke babak playoffs MPL Invitational. Walaupun begitu tim eSports Indonesia ini harus pasrah karena tak bisa melaju ke babak lanjutan karena hanya menang sekali sementara dua laga lain raih hasil pahit.