eSports

Hasil Pertandingan MPL Invitational: Perang Saudara, ONIC ke Playoff

Jumat, 26 Juni 2020 14:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jitunews.com
Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan kedua MPL Invitational - 4 Nation Cup babak grup A, antara dua wakil Indonesia, Aura Fire vs ONIC eSports. Copyright: © jitunews.com
Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan kedua MPL Invitational - 4 Nation Cup babak grup A, antara dua wakil Indonesia, Aura Fire vs ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan kedua MPL Invitational - 4 Nation Cup babak grup A, antara dua wakil Indonesia, Aura Fire vs ONIC eSports, Jumat (26/06/20).

ONIC eSports berhasil menaklukkan perang saudara di Mobile Legends dengan perlawanan yang tidak sulit, sementara Aura Fire harus mengakui keunggulan Landak Kuning dengan skor 2-0.

Meski early game terkesan alot dan kedua tim eSports sama-sama berhati-hati untuk bergerak, namun secara mengejutkan ONIC mampu mendominasi setiap serangan dari Aura.

Aura Vanns yang menggunakan hero Ling, gagal memanfaatkan momentum dan justru kurang agresif untuk menyerang. Alhasil, ONIC selalu berhasil membalikkan situasi.

Game Mobile Legends pertama ditutup hanya dalam waktu sebelas menit saja, dan ONIC eSports berhasil memenangkan laga penting itu dengan skor telak 14-1.

Demikian pula di game kedua, kedua tim sama-sama menahan diri di menit awal, hingga akhirnya Aura berhasil mendapat first blood dengan menekan pergerakan CW.

Perlu waktu setidaknya sepuluh menit bagi ONIC untuk mendapatkan tempo permainan, hingga akhirnya menorehkan savage atau kill ke seluruh pemain Aura.

Meski turun dengan mengandalkan hero Mobile Legends yang agresif seperti Ling dan Luo Yi, namun akhirnya Aura Fire harus takluk dari ONIC eSports di angka 19-6.

Dengan kemenangan straight 2-0, ONIC eSports berhasil mengamankan tiket ke babak playoff tanpa satu kali pun tumbang di fase grup.

ONIC eSports kokoh di puncak klasemen grup A, menyusul EVOS Legends dan Rex Regum Qeon (RRQ) ke babak playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup.