eSports

Rangkul Fans Dunia, RRQ Gandeng Platform Live Streaming

Kamis, 2 Juli 2020 21:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer RRQ
Guna merangkul fans yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri, tim eSports RRQ menggandeng salah satu platform penyedia jasa live streaming. Copyright: © Media Officer RRQ
Guna merangkul fans yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri, tim eSports RRQ menggandeng salah satu platform penyedia jasa live streaming.

INDOSPORT.COM - Guna merangkul fans yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) menggandeng salah satu platform penyedia jasa live streaming terkemuka di dunia, yaitu Nonolive.

Nonolive sendiri merupakan platform DouyuTV dari luar negeri dan penyedia layanan teknologi komunikasi terkemuka sejak 2016 lalu. Bahkan, Nonolive menjadi platform live streaming terbesar di China.

RRQ dipilih sebagai rekan kerja sama, tentu tak lepas dari prestasi tim setelah meraih trofi juara MPL Indonesia season 5. Selain itu, Sang Raja juga memiliki basis fans paling besar di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Melalui kerja sama ini kami berharap bisa membangun komunitas gaming yang solid dan menjangkau lebih banyak gamers berbakat untuk menunjukkan bakatnya melalui live streaming di platform Nonolive," ungkap CEO Nonolive, Joe Qiao.

RRQ tentu menyambut antusias tawaran kerja sama untuk menggelar live streaming eksklusif bersama Nonolive. Sehingga, para player andalan bisa menyapa dengan akrab fans yang tersebar di Indonesia dan luar negeri.

"Saya bangga dan senang RRQ mendapat kepercayaan untuk bisa bekerja sama dengan Nonolive sebagai official live streaming partner. Yang pasti, jangan dilewatkan konten-konten gaming dari para player RRQ tentunya," timpal CEO Team RRQ, Andrian Pauline.

Dalam waktu dekat, RRQ akan menggelar babak final turnamen Mobile Legends King of Kings, dan sudah dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Nonolive pada Sabtu (11/07/20) depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%