eSports

Hasil MPL Invitational: Kalahkan ONIC, EVOS Legends Hadapi Wakil Myanmar

Sabtu, 4 Juli 2020 18:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KotakGame/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan game ketiga hari kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup antara EVOS Legends vs ONIC eSports, Sabtu (04/07/20). Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan game ketiga hari kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup antara EVOS Legends vs ONIC eSports, Sabtu (04/07/20).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan game ketiga hari kedua MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup antara EVOS Legends vs ONIC eSports, Sabtu (04/07/20).

Tim EVOS Legends berhasil mengalahkan ONIC eSports dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung dalam tiga game dengan ketat dan begitu sengit.

Game pertama dibuka dengan pemilihan hero dari tim EVOS yakni Thamuz (Pendragon), Ling (Wann), Luo Yi (Rexxy), Uranus (REKT), Popol & Kupa (Zeys). Sementara ONIC yakni Claude (CW), Khufra (Rasy), Selena (Drian), Masha (Antimage), Jawhead (Sasa).

Pertandingan ketat langsung terjadi sejak laga pertama dimulai, namun EVOS yang unggul secara gold perlahan mulai mendominasi, dengan Wann dkk memukul mundur CW sebagai core tak bisa bergerak dan terus tertekan. EVOS Legends akhirnya mengamankan game pertama dengan skor 14-6.

Wann yang tak terhentikan oleh hero lawan mampu menjadi MVP dengan 7 kill dan 3 assist, ditambah dengan kerjasama yang baik sesame tim. Ia juga meraih 904 Gold Per Minute (GPM) dan 3441 Damage Per Minute (DPM).

Dilanjutkan dengan game kedua, dan draft pick tim EVOS ialah Thamuz (Pendragon), Hayabusa (Wann), Valir (Rexxy), Uranus (REKT), Khufra (Zeys). Sementara ONIC yakni Granger (CW), Atlas (Rasy), Luo Yi (Drian), Chou (Antimage), Esmeralda (Sasa).

Kedua tim mampu menyamakan kedudukan, dengan EVOS melakukan kontrol game yang baik, terutama Pendragon dan Zeys bekerja sama dengan baik untuk membuka map. Sayang ONIC mampu membalikkan kedudukan dengan meraih wipeout setelah memanfaatkan kesalahan dari tim rival.

Rasy menjadi tank yang apik dan membantu CW yang menjadi hero core, serta Sasa yang mempersulit pergerakan REKT sukses membungkam EVOS dengan skor 20-7. Sasa menjadi MVP dengan 4 kill dan 11, dengan meraih 812 GPM. Rasy meraih DPM tertinggi yakni 1179.

Game pamungkas tim EVOS menggunakan hero Uranus (Pendragon), Karie (Wann), Valir (Rexxy), Lunox (REKT), Atlas (Zeys). Pun dengan ONIC yakni Granger (CW), Carmila (Rasy), Luo Yi (Drian), Thamuz (Antimage), Esmeralda (Sasa).

Kombo Wann dan Pendragon membuat ONIC terus tertekan. Namun Sasa dan Rasy yang bekerja sama dengan baik gagal membuat EVOS menjebol pertahanan timnya. Zeys dkk masih mencoba mengontrol jalannya pertandingan.

Sayangnya ONIC eSports tak mampu bertahan dan akhirnya game ketiga dimenangkan oleh EVOS Legends dengan skor 10-19. Wann kembali menjadi MVP dengan 8 kill 1 death dan 8 assist, serta meraih 817 GPM dan REKT meraih DPM tertinggi 3870.

Kemenangan ini membuat EVOS Legends akan bertanding melawan wakil Myanmar, Burmese Ghouls pada pertandingan yang akan dilangsungkan setelah mengalahkan ONIC eSports pada pukul 19.00 WIB nanti. Pemenang dari laga kali ini akan bersua Resurgence di partai puncak lower bracket pada Minggu 5 Juli 2020.