eSports

Hasil Pertandingan MPL Invitational: EVOS Legends Kehilangan Taringnya

Sabtu, 4 Juli 2020 20:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut hasil pertandingan MPL Invitational final lower bracket antara wakil Myanmar, Burmese Ghouls, melawan wakil Indonesia, EVOS Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut hasil pertandingan MPL Invitational final lower bracket antara wakil Myanmar, Burmese Ghouls, melawan wakil Indonesia, EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan MPL Invitational semifinal lower bracket antara wakil Myanmar, Burmese Ghouls, melawan wakil Indonesia, EVOS Legends, Sabtu (07/04/2020). Pada laga kali ini, EVOS Legends kehilangan taringnya dengan menelan kekalahan 0-2 dari Burmese Ghouls.

Pada game pertama ini, beberapa hero meta di Mobile Legends kembali dibanned oleh kedua tim. Seperti Luo Yi, Ling, Claude, Selena, Khufra, dan Thamuz. Burmese Ghouls yang diberikan kesempatan pick hero pertama, menggunakan hero Uranus (Dee), Diggie (May Be), X-Borg (rubydd), Kagura (Kid), dan Hayabusa (ACE).

Sementara EVOS Legends yang diberikan kesempatan pick kedua, menggunakan hero Atlas (Zeys), Chou (REKT), Esmeralda (Pendagron), Pharsa (Rexxy) dan Lancelot (Wannn).

Menit-menit awal, kedua tim tampak main imbang dengan menjaga lane-nya masing-masing. Memasuki lima menit lebih, Burmese Ghouls sedikit mendominasi akan jalannya pertandingan.

Tercatat pada menit ke-9, Burmese Ghouls unggul dengan skor 13-11. Perbedaan gold pun memiliki selisih kurang lebih 1.000 untuk keunggulan Burmese Ghouls di menit ini.

Pada menit ke 13:20, Burmese Ghouls berhasil mengamankan Lord pertama dalam game ini. Pada menit yang sama, perbedaan gol antara kedua tim memiliki selisih 5.000 gold untuk Burmese Ghouls.

Tentunya, hal ini pun tak memakan waktu lama untuk Burmese Ghouls mengambil game pertama dari EVOS Legends. Dengan bantuan Lord, kurang dari 16 menit Burmese Ghouls mampu menangani EVOS Legends dengan skor 21-12 di game pertama.

ACE dengan Hayabusanya menjadi Man of the Match pada laga kali ini dengan statistik 5 kill, 1 death, dan 10 assists. Dirinya juga sukses meraih 752 gold per-menit dari total lebih dari 50.000 gold yang diraih oleh Burmese Ghouls.

Memasuki game kedua, beberapa hero meta dan mematikan di game pertama harus dibanned oleh kedua tim. Seperti Luo Yi, Ling, Hayabusa, Claude, Diggie, dan Valir.

Burmese Ghouls yang kembali mendapatkan first pick hero, menggunakan kombinasi Selena (Kid), X-Borg (rubydd), Baxia (May Be), Bruno (ACE), dan Kaja (Dee).

Sementara EVOS Legends yang mendapatkan second pick hero, kembali menggunakan Esmeralda (Zeys), Uranus (REKT), Atlas (Pendagron), Karrie (Wann), dan Lunox (Rexxy).

Burmese Ghouls langsung tancap gas saat game kedua dimulai. Itu terlihat dari perolehan gold mereka yang unggul lebih dari 2.000 gold di menit kelima. Bahkan, mereka juga sudah unggul 8-2 di menit keenam. Bisa dikatakan, EVOS hancur lebur di early game kedua ini.

Pada menit kedelapan, Burmese Ghouls bahkan telah menghancurkan empat turret dari EVOS Legends. Di menit kedelapan, Burmese Ghouls unggul 10-2 dengan selisih gold 5.000.

Alhasil tak membutuhkan waktu lama, yakni 10:03 menit, Burmese Ghouls pun mampu menghancurkan EVOS Legends dengan skor 13-3.

Dengan kemenangan ini, Burmese Ghouls berhak melaju ke final MPL Invitational usai mengalahkan EVOS Legends dengan total skor 2-0. Kemenangan ini membawa wakil Myanmar tersebut bertemu dengan wakil Singapura di final lower bracket, Resurgence, pada Minggu (04/07/2020) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%