eSports

Keren! Kimi Hime Bisa Kalahkan Lawan di PUBG Gunakan Panci

Selasa, 7 Juli 2020 14:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - YouTuber sekaligus influencer, Kimi Hime, baru-baru ini menunjukkan kebolehannya saat bermain game eSports PUBG Mobile.

Kimi Hime memang dikenal sering bermain game eSports mulai dari Mobile Legends hingga PUBG Mobile. Sosoknya yang punya tubuh seksi pun menyedot perhatian para gamer pria.

Nah, kali ini Kimi Hime kembali lagi unjuk kebolehan saat bermain game eSports PUBG Mobile. Cuplikan ia bermain PUBG diunggahnya ke akun media sosial Instagram.

Keterangan dalam postingannya menyebutkan bahwa Kimi Hime bermain solo melawan squad. Hebatnya, ia bisa mengalahkan musuhnya menggunakan panci.

Terlihat di videonya, Kimi Hime sangat mahir untuk melumpuhkan lawan. Setelah lawan lumpuh, ia menggunakan panci untuk membuhunnya.

Kemudian, Kimi Hime kembali berhadapan dengan skuat lainnya. Ia yang bermain sendiri sangat tenang melumpuhkan lawan satu per satu.

Saat sisa satu orang, Kimi Hime sendiri awalnya mau melakukan heal, tapi squad lawan malah menemukannya. Berhadapan langsung, ia ternyata tak panik dan langsung mengeluarkan panci untuk membunuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

Sementara itu, kini Kimi Hime sukses menjadi YouTuber yang memiliki 2,6 juta subscriber. Tak hanya di YouTube, ia juga memiliki total 1,8 juta pengikut di Instagram.