eSports

Buka-bukaan, Kimi Hime Ungkap Alasan Dirinya Suka Berolahraga

Sabtu, 22 Februari 2020 18:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kimi.hime
Kimi Hime saat berenang Copyright: © instagram.com/kimi.hime
Kimi Hime saat berenang

INDOSPORT.COM - Youtuber sekaligus gamer eSports Indonesia, Kimberly Choe alias Kimi Hime punya alasan tersendiri mengapa gemar olahraga. Uniknya alasan ini berbeda dari khalayak umum.

Jika sebagian besar orang melakukan gaya hidup sehat dengan target menurunkan berat badan, maka Kimi Hime justru melakukan sebaliknya. Wanita manis ini justru berolahraga agar bisa makan banyak.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram pribadinya. Diketahui pada unggahan tersebut terkuak alasan sesjati mengapa Kimi Hime sangat menekuni aktivitas basuh keringat tersebut.

"Motivasi olahraga biar kurus? No, yang bener itu biar bisa makan apa aja," tulis Kimi Hime dalam caption unggahannya ketika berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) pada

Unggahan berupa video tersebut menampilkan aktifitas Kimi Hime menjajal dua macam olahraga berbeda. Diantaranya balance board untuk melatih keseimbangan tubuh dan lari untuk menjaga stamina.

Pada olahraga balance board, keseimbangan Kimi Hime rupanya tidak bertahan lama. Ketika mencoba mencari posisi yang tepat dirinya malah langsung gagal dan harus mengulang repetisi sekali lagi.

Ketika berlanjut ke olahraga lari, Kimi Hime kian semangat. Kocaknya semangat membara ini bukan karena impiannya ingin menurunkan berat badan, melainkan untuk bisa menkonsumsi banyak macam makanan sebut saja ayam goreng, dendeng balado, dan ice cream.

Meskipun terkesan tak terlalu memikirkan akan berat badannya, Kimi Hime tetap mampu memiliki badan seksi berkat olahraga. Tentunya ini merupakan buah hasil kerja kerasnya selama ini, walaupun tujuannya untuk langsing bukanlah hal utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
43%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%