eSports

Lama Tak Terdengar Kabar, Ronda Rousey Kini Alih Profesi Jadi Gamer

Sabtu, 11 Juli 2020 17:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AFP/Ethan Miller
Lama tak terdengar kabarnya, mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ronda Rousey, ternyata kini alih profesi sebagai seorang gamer. Copyright: © AFP/Ethan Miller
Lama tak terdengar kabarnya, mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ronda Rousey, ternyata kini alih profesi sebagai seorang gamer.

INDOSPORT.COM – Lama tak terdengar kabarnya, mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ronda Rousey, ternyata kini alih profesi sebagai seorang gamer.

Rousey yang telah pensiun sebagai petarung MMA sejak kekalahannya dari Amanda Nunes di UFC 2016, kemudian memutuskan untuk hengkang ke ajang WWE.

Namun di sela-sela aktivitasnya menjadi seorang bintang gulat, Rousey diam-diam juga menekuni profesi sebagai gamer. Terbukti ia sempat bermain game Pokemon dan juga streamer di platform seperti Facebook.

Melansir dari laman Mortal Kombat Fandom, kini Ronda Rousey diketahui ternyata juga menjadi pengisi suara salah satu karakter game fighting ternama tersebut yakni Sonya Blade di Mortal Kombat 11.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ronda Rousey (@rondarousey) on

Sonya Blade merupakan satu karakter wanita ikonik yang hampir menghiasi seluruh seri Mortal Kombat, yakni seorang prajurit yang merupakan anggota satuan Pasukan Khusus Amerika Serikat, dan menguasai bela diri taekwondo dan kenpo.

Karakter ini diciptakan sejak tahun 1992 dan merupakan wanita pertama dalam seri game Mortal Kombat. Sonya Blade juga menjadi idola bagi para gamer sejak lama.

Ditunjuknya Ronda Rousey untuk menjadi pengisi suara tersebut dianggap tepat, mengingat ia memiliki kiprah karier yang tak biasa sebagai seorang wanita tangguh di dunia seni bela diri, baik MMA maupun gulat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%