13.4K

Ronda Rousey Takut Setengah Mati dengan Gina Carano

Kamis, 4 Juni 2020 18:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/INTERNET
Mantan petarung MMA, Ronda Rousey ternyata amat takut dengan kemampuan bertarung yang dimiliki oleh rekan sejawatnya yakni Gina Carano. Copyright: © INDOSPORT/INTERNET
Mantan petarung MMA, Ronda Rousey ternyata amat takut dengan kemampuan bertarung yang dimiliki oleh rekan sejawatnya yakni Gina Carano.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung MMA, Ronda Rousey ternyata amat takut dengan kemampuan bertarung yang dimiliki oleh rekan sejawatnya yakni Gina Carano.

Mantan juara kelas bantam wanita UFC itu sempat percaya bahwa sosok Carano akan menjadi salah satu musuh terberatnya, meski lawannya telah absen panjang lantaran mengejar kariernya sebagai seorang aktris.

Bahkan pelatihnya pun mengatakan bahwa Carano bisa membuat gaya bertarung Rousey menjadi sangat buruk. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat takut dengan satu pukulan yang dimiliki musuhnya yang bisa saja membuatnya KO.

“Satu-satunya hal yang saya khawatirkan ialah KO satu pukulan, dari semua petarung wanita di MMA hanya dia yang membuat saya cemas meski telah absen selama beberapa tahun untuk bermain film,” ujar Ronda Rousey.

“Hanya dia petarung wanita pertama yang memiliki KO hanya dengan sekali pukulan saja,” tambahnya, saat diwawancarai oleh ESPN The Magazine.

Sekadar informasi, baik Ronda Rousey maupun Gina Carano merupakan dua petarung yang sama-sama pernah membintangin film Hollywood Fast and Furious.

Carano sempat dipercaya memegang peran sebagai Roley Hicks di film Fast & Furious 6, tahun 2013. Sementara Rousey sendiri sempat beradu akting di film Fast and Furious 7 dan berperan sebagai pengawal pribadi pangeran Yordania pada film yang dirilis tahun 2015.

Gina Carano memegang catatan rekor kemenangan 7-1-0, satu-satunya kekalahan yang ia alami yakni kala tumbang melawan Cristiane ‘Cyborg’ Justino pada 2009, dan setelah itu berhenti sebagai petarung profesional untuk menekuni dunia akting.

Sedangkan Ronda Rousey memiliki rekor kemenangan 12-2-0, di mana ia harus menelan kekalahan saat melawan Amanda Nunes pada Desembe 2016 sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah ke ajang gulat WWE.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%