Ngebet Ingin Punya Anak, Ronda Rousey Resmi Pensiun dari WWE

Kamis, 21 November 2019 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE Copyright: © WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE

INDOSPORT.COM – Petarung wanita, Ronda Rousey, mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari kariernya di WWE. Ingin memiliki anak dengan suaminya, Travis Browne, jadi alasan utamanya.

Keputusan Rousey untuk mengakhiri kariernya di dunia WWE sejatinya sudah muncul pada Sabtu (16/11/19) kemarin melalui akun Twitter pribadinya.

Rousey yang belum tampil bergulat WWE sejak April lalu mengumumkan kemunculannya dalam acara Total Divas yang berlangsung Selasa kemarin. Bersama dengan pengumuman itu, Rousey juga memberi kode bahwa inilah penampilan terakhirnya.

“Wrestletmania akhirnya kembali juga dan saya siap untuk muncul di malam yang cahaya kemenangan! Jangan lewatkan puncak dari karier WWE saya di Total Diva,” tulis Ronda Rousey.

Cuitan tersebut juga dilanjutkan dengan pidato singkat sang juara Kelas Bantam Wanita UFC saat menampakkan batang hidungnya di hadapan penonton WWE selama acara Total Diva.

“Saya membuat keputusan tentang masa depan dan segala kehidupan saya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendukung evolusi perempuan. Lalu, saya akan akan memiliki anak. Anehnya, saya merasa pekerjaan (di WWE) sudah selesai,” kata Rousey.

Petarung berusia 32 tahun itu tercatat terakhir kali bertanding menghadapi Becky Linch dan Charlotte Flair dalam duel triple-threat pada turnamen gulat khusus wanita Wrestlemania April lalu.

Pada laga tersebut, Rousey dinyatakan kalah. Namun kekalahan itu mengundang kontroversi karena wasit terlibat dalam konspirasi kemenangan Becky Linch yang disengaja.

Kabar Ronda Rousey akan pensiun toh sudah berhembus sejak pertengahan 2019. Saat itu, bintang film Furious 7 ini mengumumkan bahwa dia dan suaminya Travis Browne sedang merencanakan kehamilan anak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%