Syuting Drama Televisi, Ronda Rousey Nyaris Bikin Jarinya Putus

Rabu, 21 Agustus 2019 14:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Ronda Rousey
Ronda Rousey mengalami cedera saat syuting drama televisi. Copyright: © Instagram/Ronda Rousey
Ronda Rousey mengalami cedera saat syuting drama televisi.

INDOSPORT.COM – Pegulat wanita WWE, Ronda Rousey, mengalami kecelakaan parah saat menjalani syuting drama televisi 9-1-1 yang membuat salah satu jari tangannya nyaris putus.

Hal ini terungkap pertama kali kali setelah Rousey mengunggah kondisi terkini jarinya yang nyaris putus jadi dua melalui akun resmi Instagram miliknya, Rabu (21/08/19) dini hari WIB.

Saat ini Rousey masih menjalani perawatan di rumah setelah menjalani tindakan medis untuk patah tulang dan jaringan tendon pada jari tengah tangan kirinya.

Melalui postingan tersebut, mantan juara UFC berusia 32 tahun itu menjelaskan kronologi jari tangannya bisa nyaris putus dengan kondisi yang sangat mengerikan.

Ronda Rousey, yang berperan sebagai petugas di Departemen Kebakaran Los Angeles pada drama tersebut, diketahui membanting pintu dan tangannya tidak sengaja terjepit.

© Instagram @rondarousey
Ronda Rousey mengalami kecelakaan saat syuting serial televisi. Copyright: Instagram @rondarouseyRonda Rousey mengalami kecelakaan saat syuting serial televisi.

Istri Travis Browne tersebut sempat mendapatkan perawatan dari dokter di lokasi syuting, sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit San Diego menggunakan ambulans.

“Saya pikir saya baru saja menjepitkan jari saya, jadi saya menyelesaikan take sebelum melihat kondisinya. Saya tahu ini agak gila, tapi saya sudah terbiasa menahan rasa sakit jadi saya tidak merasakannya,” tulis atlet gulat tersebut.

Potongan jari yang hampir terlepas harus dipasangi pelat logam dan sekrup untuk menyambung kembali ke potongan jari lainnya.

Rousey pun mengatakan bahwa tindakan medis itu tidak membuatnya cedera parah. Keesokan harinya, dia diperbolehkan pulang dan bisa lanjut bekerja.

Belum lama ini, Rousey sejatinya juga baru saja mengalami cedera pada ruas-ruas jari kelingking akibat dibanting di atas meja di ajang gulat WrestleMania 35.

Kondisi cederanya itu membuat Rousey memutuskan untuk cuti dari WWE, sekaligus untuk melanjutkan program kehamilan bersama suaminya, Travis Browne.

Cutinya tersebut masih mungkin akan diperpanjang, namun ada potensi dirinya akan kembali ke atas ring mengingat kontraknya dengan WWE baru berakhir pada 10 April 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%