Alami Cedera Tangan, Ronda Rousey Perpanjang Masa Cutinya?

Selasa, 23 April 2019 16:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ronda Rousey tampaknya akan memperpanjang masa cutinya dari WWE. Copyright: © Getty Images
Ronda Rousey tampaknya akan memperpanjang masa cutinya dari WWE.

INDOSPORT.COM - Pegulat wanita profesional, Ronda Rousey, mengunggah video di Instagram miliknya tentang kondisi terkini dan rencana ke depannya di World Wrestling Entertainment (WWE).

Belum lama ini, Ronda memberi informasi bahwa dirinya akan cuti dari WWE untuk menjalani program kehamilan bersama suaminya, Travis Browne.

Ternyata, ada alasan lain yang membuatnya untuk mengambil cuti tersebut, yaitu cidera pada ruas-ruas jari kelingking yang dialaminya saat melempar meja di ajang WrestleMania 35. Even tersebut adalah pertarungan terakhirnya sebelum Ronda memutuskan untuk cuti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rondarousey (@rondarousey) on

Dalam video di akun Instagram pribadinya tersebut, wanita berusia 32 tahun itu berkata bahwa untuk saat ini, ia hanya ingin punya anak terlebih dulu dan ia tak ingin menjanjikan apapun mengenai masa depannya di dunia gulat. Selain itu, ia juga masih harus menunggu waktu untuk memulihkan cidera ruas jari kelingking tersebut.

Berdasarkan informasi di atas, bisa diambil kesimpulan bahwa Ronda tidak akan kembali bermain dalam waktu dekat dan mungkin malah akan memperpanjang masa cutinya. Namun, ia masih memiliki kontrak dengan WWE sampai 10 April 2021. Jadi, masih ada peluang besar bagi Ronda untuk kembali tampil.

Ronda Jean Rousey resmi menandatangani kontrak dengan WWE pada 2018 yang lalu dan bergabung dengan brand Raw. Selama di kompetisi tersebut, wanita kelahiran Kalifornia itu telah mendapatkan tiga gelar juara, yaitu WWE Raw Women's Championship (satu kali), Slammy Award (satu kali), dan WWE Year-End Award (satu kali).

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Update Seputar Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%