Ronda Rousey akan 'Tinggalkan' WWE karena Hal Ini

Selasa, 16 April 2019 16:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pegulat wanita WWE profesional, Ronda Rousey. Copyright: © Getty Images
Pegulat wanita WWE profesional, Ronda Rousey.

INDOSPORT.COM - Pegulat wanita WWE profesional Ronda Rousey dikabarkan akan berhenti dari WWE untuk sementara karena ingin menikmati waktu bersama keluarganya.

Sebagai seorang megabintang dari acara terkenal World Wrestling Entertainment, Ronda tentu memiliki jadwal yang padat. Sehingga, waktu untuk bersama keluarga menjadi sangat singkat.

Seperti yang dilansir dari situs berita TMZ, Ronda tampaknya akan benar-benar memikirkan keluarga terlebih dahulu. Hal ini jelas akan mengorbankan waktunya untuk berlaga di WWE.

Bahkan di Instagramnya pun, Ronda mengunggah foto dirinya tengah berciuman dengan suaminya, Travis Browne dengan hastag #impregnationvacation.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rondarousey (@rondarousey) on

Meski demikian, wanita berusia 32 tahun itu tampaknya enggan jika media selalu menyoroti tentang kehidupan pribadinya.

Ia pernah mengatakan pada reporter ESPN, "Jujur saya masih tidak tahu kenapa semua orang merasa punya hak untuk membicarakan tentang kehidupan pribadi saya. Jika saya meladeni mereka, saya tidak akan mendapat waktu leluasa tiap harinya."

Mengenai sampai kapan Ronda akan cuti, tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Namun, kontrak Ronda Rousey sampai pada tahun 2021. Jadi, masih ada peluang besar baginya untuk kembali dalam dunia WWE.

Dengan kabar ini, tampaknya tak lama lagi para fans Ronda akan melihat bayi mungil buah hati dari petarung wanita yang kontroversial itu.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%