Terkenal Sangar, Terkuak Sisi Manis Ronda Rousey yang Membuatnya Tambah Imut

Rabu, 5 Juni 2019 12:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE Copyright: © Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE

INDOSPORT.COM - Petarung wanita kelas atas World Wrestling Entertainment (WWE), Ronda Rousey ternyata memiliki hobi yang sangat bertolak belakang dengan "penampilannya" yang sangar ketika bertarung.

Dalam dunia kartun, Ronda mengaku menyukai Vegeta dari serial Dragon Ball Z. Dalam sebuah video di youtube, Ronda berkata bahwa sang pangeran saiyan itu adalah idolanya.

Tak bisa dipungkiri bahwa Vegeta merupakan salah satu tokoh anime yang memiliki penggemar sangat banyak dikarenakan kegemarannya berlatih untuk menjadi yang terkuat. Selain itu, Vegeta merupakan tipe bad boy.

Para wanita biasanya menyukai laki-laki dengan sifat seperti ini. Tampaknya, Ronda juga merupakan korban dari kejantanan Vegeta.

Selain Dragon Ball, Ronda juga suka Pokemon. Ia mulai menyukai Pokemon sejak ia memiliki trading card Pokemon dimana kartu yang ia miliki saat itu adalah Dragonair.

Setelah itu, ia membeli Gameboy Color dan memainkan banyak game pokemon dari Pokemom Blue, Red, Yellow, kemudian berpindah ke konsol lain dan mulai memainkan game pokemon yang lain. Ia bahkan menghabiskan banyak waktu untuk menamatkan semua itu.

Selain game Pokemon, Ronda ternyata juga menggemari World of Warcraft. Ia mengatakan bahwa karakter favoritnya adalah Night Elf seperti yang dilansir dari situs The Sportster.

Benar-benar tak bisa disangka. Sosok yang memiliki wajah keras, tubuh yang kekar, dan gaya bertarung yang agresif ini ternyata menyukai sesuatu yang imut dan menyenangkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%