Program Kehamilan, Ronda Rousey Keluar dari WWE?

Rabu, 17 April 2019 00:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE Copyright: © WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE

INDOSPORT.COM – Ronda Rousey mengumumkan bahwa dia dan suaminya Travis Browne sedang merencanakan kehamilan anak pertama. Hal ini menguatkan spekulasi bahwa mantan bintang UFC itu akan keluar dari dunia WWE.

Melalui akun Instagram-nya, Rousey memposting sebuah foto romantis bersama Browne dengan nuansa siluet hitam putih. Di sebelah foto itu, Rousey hanya menuliskan taggar #impregnationvacation.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rondarousey (@rondarousey) on

Apabila dicerna, tagar tersebut menyiratkan pesan bahwa Rousey sedang berencana untuk meninggalkan dunia WWE yang sudah dua tahun ini digelutinya.

Pegulat berusia 32 tahun itu ingin menikmati waktu istirahat bersama suaminya dan mencoba untuk membangun sebuah keluarga dengan hadirnya sang buah hati.

Sudah diketahui sejak lama bahwa Rousey sangat menginginkan seorang anak. Ini membuat masa depannya di WWE selalu dipertanyakan oleh para penggemarnya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi langsung dari sang pegulat cantik ini. Namun, melihat pengumuman di akun Instagram-nya, banyak penggemar yang berpikir bahwa Rousey sudah hamil.

“Maksud Anda, Anda akan hamil?” tanya seorang penggemar melalui kolom komentar.

“Selamat,” tulis penggemar lainnya.  

Rousey sendiri baru saja dikalahkan dua rival sengitnya, Charlotte Flair dan juara Becky Linch dalam acara WrestlingMania 35 yang digelar pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%