eSports

Jessica Jane dan Listy Chan Jadi Sorotan Majalah Pria Dewasa

Kamis, 16 Juli 2020 17:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua wanita berparas cantik bernama Jessica Jane dan Listy Chan secara mengejutkan menjadi sorotan majalah pria dewasa Indonesia.

Instagram resmi POPULAR Magazine Indonesia baru saja menyorot Jessica Jane dan Listy Chan karena sedang ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Majalah pria dewasa tersebut mencoba membantu netizen yang belum mengenal lebih jauh sosok dari Jessica Jane dan Listy Chan.

Mereka berdua memang kebanyakan hanya dikenal oleh kalangan netizen yang menyukai game eSports khususnya Mobile Legends.

"Nama Listy Chan lagi banyak dibicarakan nih. Kira-kira kenapa ya? Yah, apapun yang sedang dibicarakan, mending kita cari tahu Listy lebih jauh lagi yuk!," tulis POPULAR Magazine.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POPULAR Magazine Indonesia (@popularmagazineid) pada

"Nah sekarang kenalan yuk sama @jessicajane99! Cantik, jago main game, baik, kayaknya cewek ini bener-bener ga ada kurangnya deh. Semoga Jessica Jane makin sukses yaa!," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POPULAR Magazine Indonesia (@popularmagazineid) pada

Media sosial saat ini memang tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan youtuber gaming Ericko Lim dengan pemain eSports Mobile Legends, Listy Chan.

Dugaan skandal perselingkuhan tersebut membuat hubungan asmara antara Ericko Lim dengan adik kandung Jess No Limit bernama Jessica Jane kandas.

Awal mula masalah tersebut bisa tersebar karena Jessica Jane mencurahkan kehancuran hatinya melalui Instagram Story pada Rabu (15/6/2020).

Jessica Jane bahkan sempat mengunggah video dugaan adegan ranjang Ericko Lim dengan Listy Chan namun kemudian langsung dihapus.