eSports

Bentuk Tim OR eSports, Skill Olla Ramlan 11-12 dengan Donkey

Minggu, 19 Juli 2020 15:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebriti kenamaan Tanah Air, Olla Ramlan turut menjajal game eSports Mobile Legends. Bahkan, skill-nya juga mendapat pujian dari pemain EVOS, Donkey.

Pada sebuah kesempatan, Geng Kapak yang terdiri atas Donkey, Oura, serta Baim Wong, menjajal perlawanan dari skuat Mobile Legends bentukan Olla Ramlan, OR eSports.

Sejak awal, Olla Ramlan begitu percaya diri menantang skuat Donkey dan Baim Wong. Namun, ia juga banyak belajar dari pro player EVOS itu, karena memiliki role yang sama.

"Aku biasanya fighter, tank atau fighter sih. Aku nge-fans semua pemain. Aku sering lihat Donkey, mainnya bagus kalau tank-nya Donkey," puji Olla Ramlan.

Benar saja, Olla memiliki kemampuan yang hampir setara dengan pro player Mobile Legends. Dengan menggunakan Jawhead, sosok berhijab itu bahkan tak segan untuk melakukan kill pada Donkey dan Baim Wong.

"Ngerti loh dia, ngerti main nih timnya, bahaya ini. Keren, jago loh Kak Olla bisa main," puji Donkey kemudian.

Hasilnya, Olla Ramlan memang melakukan cukup banyak kill, namun Geng Kapak yang diperkuat Donkey dkk berhasil unggul 29-22 atas lawan. Sontak, Olla pun langsung mengajak Donkey untuk gabung ke timnya.

"Aku bikin tim OR eSports. Kalian mending masuk OR eSports aja deh. Ini pro player semua kan di sini," ucapnya lagi.

Meski demikian, pertandingan tersebut hanya untuk hiburan, dan Donkey juga masih terikat kontrak dengan tim EVOS eSports. Sementara Olla Ramlan, mengaku baru-baru ini turut menjajal game PUBG Mobile.