eSports

Eks Coach Bigetron Alpha Minggat ke RRQ, Ingatkan Psywar 'Kelinci' MPL

Kamis, 23 Juli 2020 10:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pelatih dari tim Mobile Legends, Bigetron Alpha di MPL Indonesia season 5, Ruben Sutanto kini resmi diperkenalkan sebagai anggota baru tim Rex Regum Qeon (RRQ).

Bukan lagi sebagai pelatih, Ruben Sutanto justru diperkenalkan sebagai analis tim Mobile Legends, meliputi RRQ Hoshi yang bermain di MPL ID season 6, dan RRQ Sena yang juga akan tampil di MDL ID season 2.

RRQ Ruben menjalani debut perdana saat mendampingi tim RRQ Sena di ajang Mytel International Championship 2020. Sayang, Xoxo dkk takluk dari tim kuat Impunity KH.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruben Sutanto (@rrq_.ruben) on

Fakta berlabuhnya Ruben ke RRQ, lantas mengingatkan pada sengitnya persaingan Sang Raja dan Bigetron Alpha di MPL ID season 5 lalu.

Pada satu kesempatan, para pemain RRQ mematahkan dominasi Bigetron Alpha di pekan keempat MPL ID. RRQ Vyn sempat melempar psywar jika Bigetron hanyalah sebuah kelinci percobaan.

"Soalnya kan dari dulu Bigetron itu kelinci kami, jadi kami coba-coba aja (di laga ini), apalagi mereka top 1," ungkap Vyn dalam sesi wawancara.

Kala itu, Ruben Sutanto enggan berkomentar, dan membiarkan anak asuhnya membalas kekalahan pada RRQ Hoshi dengan prestasi. Nyatanya, Bigetron mendominasi di papan atas klasemen MPL ID season 5.