eSports

Jelang MPL ID Season 6, EVOS Pendragon Sebut Tim Paling Tangguh

Minggu, 19 Juli 2020 11:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang perhelatan MPL Indonesia season 6, EVOS Pendragon masih berupaya beradaptasi dengan tim, dan mulai membaca kekuatan lawan untuk mencari tahu tim paling tangguh.

Ya, Sebastian 'Pendragon' Arthur adalah salah satu pro player anyar di MPL, yang baru saja didatangkan EVOS Legends untuk menambah kekuatan di MPL ID season 6.

Pendragon memulai debutnya bersama EVOS dalam turnamen pramusim MPLI - 4 Nation Cup, namun hasilnya belum memuaskan karena EVOS gagal ke final.

Meski demikian, Pendragon mengakui belum ada perubahan intensitas latihan paska kekalahan di MPLI, meski kini kickoff MPL ID season 6 juga sudah di depan mata.

"Kalau latihannya masih tetap lama, dari dulu juga sudah lama latihannya, 24 jam," ucap Pendragon sembari tertawa, dalam tayangan Revival TV beberapa waktu lalu.

"Kalau disuruh main ya main, kalau nganggur juga main. Tapi belum ada perubahan sih, karena minggu ini juga libur," tambah pemain asal Surabaya itu.

Namun, saat ditanya tim paling tangguh dan harus diwaspadai di MPL ID season 6, EVOS Pendragon tidak ingin menyebutkan secara spesifik, karena baginya, seluruh tim adalah yang terbaik.

"Tim yang paling tangguh, saya nggak tahu, kayaknya sekarang kuat semua sih, rata semua, kayaknya juga lagi pada niat," pungkasnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, kickoff MPL Indonesia season 6 akan digelar pada pekan kedua bulan Agustus mendatang. EVOS eSports tetap menjadi unggulan di turnamen Mobile Legends tersebut.