eSports

Jadwal Mytel International Hari Ini: RRQ Menunggu Sang Rival

Jumat, 24 Juli 2020 12:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Myanmar Gaming Hub
Jadwal Mytel International 2020 hari ini. Copyright: © Myanmar Gaming Hub
Jadwal Mytel International 2020 hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Jumat (24/07/20).

Wakil andalan Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) masih menanti lawan yang akan mereka hadapi hari ini. Ini merupakan laga penentu, apakah Xoxo dkk mampu melaju ke babak playoff Mytel International.

Laga pembuka sejatinya menjadi ajang pertarungan antara EVOS SG (Singapura) vs Alas Gaming (Vietnam). Namun, tim Alas Gaming memutuskan untuk walkout sejak hari pertama.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan Claw eSports (Myanmar) yang akan menantang EVOS SG. ONIC PH (Filipina) juga akan menghadapi TCN Alpha (Myanmar).

Pemenang antara ONIC PH vs TCN Alpha akan menghadapi RRQ Sena dari Indonesia. Mampukah Sang Raja kembali merengkuh kemenangan di Mytel International?

Pada laga sebelumnya, RRQ Sena harus takluk dari perlawanan tim Impunity KH (Kamboja), sehingga mereka harus bersabar sebelum memastikan tiket ke babak playoff.

Maka, semakin menarik untuk menantikan laga RRQ Sena hari ini. Jalannya laga Mytel International dapat disaksikan melalui live streaming di Liga Game TV.

Berikut adalah jadwal lengkap turnamen Mytel International hari ini.

14.00 Claw eSports vs EVOS SG
16.00 ONIC PH vs TCN Alpha
18.00 RRQ Sena vs pemenang match 2