eSports

Jadwal Grand Final Mytel International Hari Ini: Mampukah All Indonesian Final?

Kamis, 30 Juli 2020 07:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal grand final turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Kamis (30/07/20). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal grand final turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Kamis (30/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal grand final turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Kamis (30/07/20). Mampukah terjadi All Indonesian Final?

Tim Mobile Legends Indonesia mendominasi ajang Mytel International. Bahkan, satu dari tiga tim Indonesia sudah dipastikan meraih tiket ke babak grand final hari ini.

Geek Fam ID yang notabene bukanlah tim andalan, justru melesat ke partai final usai menaklukkan ONIC PH. Meski gagal melaju ke playoff musim lalu, performa Doyok dkk di kancah internasional cukup mengagumkan.

Geek Fam ID kini harus menjalani perang saudara menghadapi sesama tim Indonesia, EVOS Legends, Kamis (30/07/20). Siapapun yang menang, dipastikan melangkah ke babak grand final Mytel International.

EVOS Legends tentu bukan lawan yang mudah. Evaluasi paska kekalahan di MPLI - 4 Nation Cup, membuat Zeys dkk semakin solid. Babak sebelumnya, ia memulangkan RRQ Sena dengan kemenangan tipis 2-1.

Di sisi lain, ONIC eSports yang juga menjadi salah satu unggulan dari Indonesia, hari ini akan berhadapan dengan finalis lainnya dari Filipina, Aura PH. Mampukah CW dkk unjuk kualitas dan melaju ke grand final?

Berikut adalah jadwal lengkap babak final dan grand final turnamen Mytel International Championship 2020:

14.30 WIB Geek Fam ID vs EVOS Legends
16.30 WIB ONIC ID vs Aura PH
18.30 WIB Pemenang match 1 vs pemenang match 2