eSports

Jelang MPL Season 6, ONIC eSports Kedatangan Pelatih Baru

Selasa, 28 Juli 2020 15:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© jitunews.com
Jelang MPL Season 6, ONIC eSports Kedatangan Pelatih Baru Copyright: © jitunews.com
Jelang MPL Season 6, ONIC eSports Kedatangan Pelatih Baru

INDOSPORT.COM – Menjelang dimulainya turnamen eSports Mobile Legends MPL Season 6, ONIC eSports kedatangan pelatih baru.

Seperti yang kita tahu, jika turnamen MPL Season 6 akan segera diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2020. Sebanyak 8 tim akan berjuang dan saling sikut demi menjadi juara MPL Season 6 kali ini.

Mulai dari Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports akan saling jegal untuk menjadi yang terbaik di MPL Season 6. Semua tim eSports pun kini sedang mempersiapkan diri.

Tak terkecuali ONIC eSports, tim berjuluk landak kuning itu melakukan banyak perombakan tim termasuk kedatangan pelatih baru. Mereka adalah Somber yang akan ditemani oleh Mars yang bertindak sebagai analis sekaligus asisten pelatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports) on

Sebelumnya, ONIC eSports sudah mendatangkan 2 pemain baru guna mengarungi ajang MPL Season 6, yaitu SANZ dari tim Victim eSports MDL dan Butsss dari EVOS Legends. Melihat perombakan besar-besaran yang dilakukan ONIC eSports, dapat disimpulkan kalau mereka kali ini sangat serius.

Tentu ONIC eSports ingin mengulangi pencapaian terbaik mereka saat menjadi juara MPL Season 3 lalu. Namun tentu tantangannya tidak mudah karena sejumlah tim juga melakukan perombakan dan persiapan serius seperti EVOS Legends.

Jangan lupakan juga sang juara bertahan RRQ Hoshi yang sedang di atas angin dan sangat diunggulkan setelah juara MPL Invitational. Patut dinanti bagaimana sepak terjang ONIC eSports di bawah asuhan Somber dan Mars di MPL Season 6 nanti.