eSports

Setelah Tuturu, RRQ Kembali Ditinggal Bintangnya Jelang MPL Season 6?

Kamis, 30 Juli 2020 12:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Instagram XINNN
Setelah Tuturu, RRQ Kembali Ditinggal Bintangnya Jelang MPL Season 6? Copyright: © Instagram XINNN
Setelah Tuturu, RRQ Kembali Ditinggal Bintangnya Jelang MPL Season 6?

INDOSPORT.COM – Setelah Tuturu, RRQ Hoshi tampaknya bakal Kembali ditinggalkan oleh bintangnya jelang turnamen MPL Season 6 yang bakal segera digelar.

Tak sampai satu bulan, RRQ sudah harus disibukan dengan turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia itu. Namun kabar buruk sudah harus menimpa suporter setia RRQ karena sang legenda bernama Tuturu memutuskan tak akan ikut dalam turnamen MPL Season 6.

Tak lama setelah Tuturu memutuskan untuk istirahat sejenak, bintang RRQ lainnya yaitu Xin rupanya memberikan sinyal bakal tak main di MPL Season 6. Tapi tenang saja, tak seperti Tuturu yang memang tak masuk dalam skuat, Xin berkelakar kalau dirinya ingin menonton saja sebagai cadangan.

Hal itu terungkap setelah RRQ Xin memberikan komentar di Facebook dengan menyebut jika dirinya mau jadi cadangan dulu alias ingin menonton saja dalam gelaran MPL Season 6 kali ini. Isu ini semakin diperkuat pada saat RRQ Xin mengadakan live streaming.

Saat itu, RRQ Xin mengungkapkan jika dirinya sedang dalam misi untuk menggemukan berat badan terlebih dahulu. Baginya, jika terus bermain, berat badannya tak akan naik karena ia sibuk dan harus fokus dengan latihannya jelang turnamen dimulai.

Entah apakah ini bagian dari strategi RRQ Xin yang ingin membuat lawan bertanya-tanya apakah ia bakal turun atau tidak. Yang jelas, komentar Xin jadi memunculkan spekulasi jika dirinya tak akan menjadi pemain inti di RRQ bersama Lemon, Vyn, R7 dan LJ.

Jika seandainya benar RRQ Xin tak bermain sebagai pemain inti, boleh jadi itu bakal merugikan sang raja di turnamen MPL Season 6. Soalnya, Xin selama ini menjadi carry dan MVP bagi RRQ dalam merebut gelar juara MPL Season 5 dan MPL Invitational.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%