eSports

Bos RRQ Sanjung Pebulutangkis Jonatan Christie, Ada Apa?

Sabtu, 1 Agustus 2020 10:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Jonatan Christie di laga bulutangkis beregu putra SEA Games 2019. Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie di laga bulutangkis beregu putra SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - CEO Team RRQ, Andrian Pauline menyanjung pebulutangkis nasional Jonatan Christie beberapa waktu lalu. Ada apa?

Pada Jumat (31/07/20) kemarin, Jonatan membuat sebuah sesi tanya jawab di akun Instagramnya, @jonatanchristieofficial.

Pada kesempatan itu, seorang fans bertanya kepada Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, soal tujuan hidup Jojo, apakah memilih menjadi orang yang sukses atau inspiratif.

"Jadi orang inspiratif, karena hidup nggak semuanya tentang kesuksesan, tapi juga tentang berbagi dan berguna bagi sesama," jawab Jonatan singkat.

Pada momen yang sama, pebulutangkis tunggal putra itu juga melampirkan sebuah foto dua anak kecil yang memegang kertas bertuliskan 'air bersih su dekat'.

Sontak, CEO RRQ, Andrian Pauline me-repost pernyataan Jonatan Christie. Sebagai CEO tim eSports, ia pun berharap para pemainnya punya tujuan yang sama dengan Jonatan.

"Saya berharap atlet eSports banyak yang punya pemikiran seperti Jonatan Christie. Salut," ungkap Andrian Pauline.

Di sisi lain, Jonatan Christie memang mengaku kerap bermain game eSports di sela-sela latihan bulutangkis. Salah satu game kegemarannya yakni Mobile Legends.

Jonatan Christie juga mengaku sebagai fans RRQ. Ia turut merayakan saat Lemon dkk menjadi juara MPL Indonesia season 5, dan MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juli lalu.