5 Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia Terkaya: Jonatan Christie Nomor Berapa?

Rabu, 22 Juli 2020 21:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© PBSI
5 Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia Terkaya: Jonatan Christie Nomor Berapa? Copyright: © PBSI
5 Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia Terkaya: Jonatan Christie Nomor Berapa?

INDOSPORT.COM – Siapa bilang menjadi atlet bulutangkis tak bisa menafkahi keluarga, terbukti 5 tunggal putra Indonesia ini memeroleh pendapatan luar biasa hingga menjadi kaya, Jonatan Christie nomor berapa?

Bicara soal tunggal putra Indonesia, pasti pecinta bulutangkis akan menyebut sosok legendaris seperti Tan Joe Hok, Lim Swie King hingga Taufik Hidayat. Meskipun tak sesukses ganda putra, tetapi tunggal putra Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata juga.

Apalagi saat ini, Indonesia sudah memiliki 3 tunggal putra yang kualitasnya berpotensi untuk bersaing dalam tingkat dunia. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito adalah andalan Indonesia di tunggal putra.

Keberhasilan mereka di berbagai ajang internasional pun berdampak pada bertambahnya pundi-pundi yang diterima. Hingga membuat ada 5 tunggal putra Indonesia menjadi yang terkaya di antara yang lainnya.

Namun sebagai catatan, terkaya di sini berdasarkan pendapatan selama memenangi turnamen bulutangkis yang tercatat di situs BWF. Satu lagi hal penting, yang masuk dalam daftar ini adalah mereka yang masih aktif bermain bulutangkis, dengan kata lain, Taufik Hidayat tak masuk.