eSports

12 Hero Mobile Legends Terbaik Versi Sang Juara MPL

Senin, 3 Agustus 2020 15:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Moontoon via Wallpapercave
12 Hero Mobile Legends Terbaik Versi Sang Juara MPL Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
12 Hero Mobile Legends Terbaik Versi Sang Juara MPL

INDOSPORT.COM – Berikut 12 hero Mobile Legends terbaik versi sang juara MPL MY/SG Season 5 asal Singapura, ly4ly4ly4.

Lim atau ly4ly4ly4 adalah seorang roster andalan dari tim eSports Mobile Legends, Resurgence. Pada MPL di Singapura Season 5, ly4ly4ly4 berhasil mengantarkann Resurgence menjadi juara.

Tak hanya itu, ly4ly4ly4 pun merupakan MVP pada final MPL Season 5 tersebut. Sebagai pro player, ly4ly4ly4 ternyata juga merupakan top global alias ahli dari beberapa hero Mobile Legends.

Hal itulah yang membuat ly4ly4ly4 begitu disegani oleh para pecinta Mobile Legends, berkat kepiawaiannya memainkan beberapa hero. Sebagai pro player dan juara MPL, ly4ly4ly4 juga memiliki hobi untuk membuat konten tentang Mobile Legends.

Seperti yang ia lakukan pada akun facebook, di mana ia membuat daftar hero Mobile Legends yang sedang meta dan itu selalu di update setiap minggunya. Perlu diketahui meta dapat digambarkan sebagai hero Mobile Legends yang saat ini sedang overpowered sehingga layak di pick pada mode rank.

Dalam daftar terakhir yang dikeluarkan ly4ly4ly4, terdapat 12 hero yang dianggap sebagai meta dan layak dipakai. Mulai dari role marksman, ly4ly4ly4 menilai Yin Sun-Shin yang dianggap memiliki burst damage sakit berkat pasif dari hero-nya.

Uranus yang saat ini sering menjadi top banned di tier tinggi juga dianggap meta oleh ly4ly4ly4, wajar saja karena hero satu sangat susah dibunuh. Sedangkan hero lain yang dianggap meta adalah Khufra, Popol and Kupa, Atlas, Selena, Valir, Luo Yi, Ling, Esmeralda, Harith dan Kimmy.

Memang dari hero-hero yang dianggap meta oleh ly4ly4ly4, merupakan hero top banned yang artinya memiliki skill overpowered. Jadi inilah hero terbaik Mobile Legends yang sedang menjadi meta oleh juara MPL, ly4ly4ly4, setujukah?