eSports

Sempat Bersinar di MPL, 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Tenggelam

Minggu, 2 Agustus 2020 20:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© gametweeps.com
Sempat Bersinar di MPL, 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Tenggelam Copyright: © gametweeps.com
Sempat Bersinar di MPL, 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Tenggelam

INDOSPORT.COM – Tak disangka, ternyata ada 3 bintang Mobile Legends yang namanya mulai tenggelam, padahal mereka sempat bersinar dalam turnamen MPL.

Menjelang dimulainya ajang MPL Season 6, pasti ada banyak yang sudah tak sabar untuk melihat tim eSports Mobile Legends mana yang bakal menyandang status sebagai terbaik di Indonesia. Untuk itu, semua tim eSports Mobile Legends yang mati-matian untuk meraih gelar juara pada ajang ini.

Dalam 5 season yang telah digelar sebelumnya, hanya ada 4 tim eSports saja yang berhasil meraih gelar juara, yaitu nxl (sekarang jadi Aerowolf), RRQ, EVOS Legends, dan ONIC eSports. Dari 5 season yang telah berlangsung juga, telah melahirkan banyak nama roster Mobile Legends terbaik nan melegenda.

Mulai dari Lemon, Jess No Limit, Donkey, Tuturu, Oura, hingga R7, adalah beberapa nama beken yang menjadi sangat terkenal dan melegenda di MPL. Namun, tak semua bintang Mobile Legends itu bisa mempertahankan eksistensinya meski sempat bersinar di MPL, lantas siapa saja yang tenggelam?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%