eSports

Istirahat dari Mobile Legends, RRQ Tuturu Minggat ke Game Tembak-Menembak?

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© MPL Indonesia
RRQ resmi melepas pro player legendaris, Tuturu, jelang kickoff MPL Indonesia season 6. Benarkah jika ia memilih hijrah ke game lain selain Mobile Legends? Copyright: © MPL Indonesia
RRQ resmi melepas pro player legendaris, Tuturu, jelang kickoff MPL Indonesia season 6. Benarkah jika ia memilih hijrah ke game lain selain Mobile Legends?

INDOSPORT.COM - RRQ resmi melepas pro player legendaris, Tuturu, jelang kickoff MPL Indonesia season 6. Benarkah jika ia memilih hijrah ke game lain selain Mobile Legends?

Dalam turnamen Mobile Legends, nama Tuturu memang sudah tak asing. Bahkan, ia kerap disebut sebagai King of Marksman, dan membawa RRQ juara MPL ID season 2.

Teranyar, RRQ juga meraih trofi juara MPL Indonesia season 5. Namun, kontribusi Tuturu dinilai belum maksimal, hingga ia akhirnya memilih untuk menyudahi kontraknya di tim.

Meski telah resmi hengkang, Tuturu justru tidak menerima tawaran dari tim manapun. Ia sempat melontarkan pernyataan ingin istirahat dari kompetisi Mobile Legends.

Dari pernyataan itu, ada asumsi jika Tuturu akan hijrah ke game lain, berbeda dengan genre Moba yang selama ini ia mainkan. Apakah benar jika ia akan menjajal game Valorant?

Kemungkinan itu terlihat dari beberapa unggahan video di kanal Youtube Tuturu. Dalam beberapa pekan terakhir, ia rutin membuat streaming game Valorant.

Teranyar, ia mengunggah video streaming saat bermain Valorant dengan eks pro player EVOS, Jess No Limit dan juga RRQ Lemon. Tuturu nampak piawai memainkan game tembak-menembak itu.

Valorant sendiri merupakan game eSports multiplayer besutan Riot Games, yang mengangkat genre First Player Shoot, dan menggunakan senjata high fidelity yang unik.

Valorant baru saja diluncurkan pada Juni lalu, dan mendapat reaksi positif dari fans di seluruh dunia. Sehingga, Tuturu tentu punya peluang besar untuk menjadi pro player dalam game FPS ini.