eSports

Pendaftar Piala Menpora eSports Membludak, Giring Ganesha Beri 'Warning'

Rabu, 5 Agustus 2020 09:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Piala Menpora eSports
Giring Ganesha kembali ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports 2020. Copyright: © Piala Menpora eSports
Giring Ganesha kembali ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports 2020.

INDOSPORT.COM - Musisi sekaligus pegiat eSports Tanah Air, Giring Ganesha kembali ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports 2020.

Piala Menpora eSports merupakan kompetisi yang merangkul para pelajar SMP dan SMA, serta mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk memainkan game Mobile Legends.

Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Agustus 2020 lalu, dan mendapat reaksi positif dari para pelajar dan institusi pendidikan. Giring langsung memberi 'warning' jika slot sudah hampir penuh.

Pasalnya, saat ini kegiatan akademik masih dilakukan dari rumah selama pandemi virus Corona, dan para pelajar perlu melakukan kegiatan positif untuk tetap berprestasi.

"Antusiasme adik-adik SMP, SMA, dan yang kuliah itu besar sekali. Baru tiga hari buka pendaftaran, sudah hampir penuh slot," ucap Giring Ganesha dalam konferensi pers pada Selasa (04/08/20).

"Target kita peserta lebih dari 2.500 tim, atau 10.000 atlet. Kita promo lewat sosmed saja sudah dapat 60 persen. Slot semakin sedikit, apalagi ini dibuka untuk seluruh Indonesia," tambah eks vokalis band Nidji itu.

Piala Menpora eSports 2020 akan dihelat mulai 17 Agustus, dan mencapai babak grand final pada 3-4 Oktober mendatang. Total hadiah yang diperebutkan yakni mencapai Rp150 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman media sosial resmi Piala Presiden eSports, dan kunjungi pialamenporaesports.iespl.id.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%