eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Geek Fam dan Kejutan Pramusim

Jumat, 7 Agustus 2020 11:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Geek Fam ID.

Sebagaimana diketahui, MPL ID season 6 akan memulai kickoff pada 14 Agustus 2020. Geek Fam ID menjadi salah satu tim yang paling menyita perhatian.

Pasalnya, meski musim lalu Geek Fam ID gagal melaju ke fase playoff, namun tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan manajemen jelang MPL ID season 6.

Geek Fam ID justru memberi kejutan usai menjadi semifinalis turnamen yang diikuti negara-negara Asia Tenggara, Mytel International Championship 2020.

Tim yang identik dengan warna merah itu bahkan bisa menaklukkan salah satu tim kuat, ONIC PH, meski harus tumbang saat berhadapan dengan EVOS Legend.

Musim ini, Geek Fam ID hanya melepas Val, Paul, Instinct dan Tezet, salah satu andalan musim lalu. Mereka juga resmi menyudahi kerja sama dengan pelatih Lionheart.

Kali ini, mereka masih mengandalkan enam pemain yang tersisa, yakni DoyokSyl, Ipin, AyamJago, Joker, WongCoco, dan tak lupa ada Ramzu yang juga tampil dominan.

Perubahan di tubuh Geek Fam ID hanya ada di posisi kepelatihan, yakni datangnya Azam Aljabar Nafari, sosok yang membuat tim jadi penuh kejutan di masa pramusim ini.

Mampukah Doyok dan kawan-kawan membuktikan kualitasnya di Land of Dawn, untuk setidaknya menembus fase playoff MPL Indonesia season 6?

Pekan pertama MPL ID season 6, Geek Fam ID akan bersua sang juara musim lalu, RRQ Hoshi, Jumat (14/08/20), dan menantang Alter Ego pada Minggu (16/08/20) nanti.