eSports

Khusus Untuk eSports Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik

Sabtu, 8 Agustus 2020 17:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© HDQWALLS
PUBG Mobile akan menawarkan event yang ditujukan untuk memberikan bonus kepada para komunitas eSports yang ada di Indonesia ketika main bersama teman. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile akan menawarkan event yang ditujukan untuk memberikan bonus kepada para komunitas eSports yang ada di Indonesia ketika main bersama teman.

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile akan menawarkan event yang ditujukan untuk memberikan bonus kepada para komunitas eSports yang ada di Indonesia ketika main bareng bersama teman.

Sesuai dengan keterangan resmi pihak penyelenggara di Jakarta, event yang bertajuk Color Chasing ini akan dilakukan setiap pekan hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Main bareng sendiri bisa dilakukan dua hingga empat pemain yang dipilih secara acak.

“Event dalam game tersebut merupakan sebuah event yang ditujukan untuk memberikan bonus-bonus menarik bagi para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di Indonesia ketika Mabar bersama teman.

"Di setiap minggunya, mulai tanggal 27 Juli kemarin hingga 31 Agustus 2020 mendatang, para gamers PUBG Mobile akan ditantang bermain menyelesaikan misi berwarna untuk mendapatkan hadiah atau item menarik,” kata pihak PUBG Mobile.

Dilansir dari Antara, Event Color Chasing berlangsung selama lima pekan dan dibagi menjadi lima warna yaitu hijau, biru, kuning, merah, dan ungu, di mana pada setiap pekannya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan saat mabar.

Untuk misi di pekan pertama, Color Chosing dimulai dengan menggunakan warna hijau. Eventnya sendiri sudah selesai dilakukan dari tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2020 lalu. pemain yang berhasil mendapatkan flowers token berwarna hijau maka bisa ditukarkan dengan beberapa kupon untuk membuka kotak hadiah.

Sedangkan pekan kedua akan dimulai pada tanggal 3 sampai 9 Agustus 2020 yang mengambil nuansa berwarna biru. Untuk hadiah ketika menyelesaikan misi dan mendapatkan flowers token maka pemain juga akan mendapatkan hadiah yang tak kalah menariknya.

Untuk penukaran hadiah ketika mendapatkan token flowers tersebut, para pemain akan diberikan imbalan seperti classic create coupon, supply create coupon, Red Tea, dan juga supply create coupon scrap. Player juga harus mengkonfirmasi terlebih dahulu jika ingin menukarkan flowers token tersebut.

Secara khusus pihak PUBG Mobile sendiri menyediakan event ini hanya untuk komunitas eSports atau pecinta game Battle Royale tersebut. Semua pemain wajib mencoba event ini dan menikmati hadiah yang menarik.