eSports

Sadis! 531 Tim Kena Banned dari PMCO Fall Split 2020

Selasa, 11 Agustus 2020 10:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fox Sport Asia
Tindakan tagas diambil oleh penyelenggara turnamen eSports PUBG Mobile, PMCO Fall Split 2020, yang membanned ratusan lebih tim karena curang. Copyright: © Fox Sport Asia
Tindakan tagas diambil oleh penyelenggara turnamen eSports PUBG Mobile, PMCO Fall Split 2020, yang membanned ratusan lebih tim karena curang.

INDOSPORT.COM - Tindakan tagas diambil oleh penyelenggara turnamen eSports PUBG Mobile, PMCO Fall Split 2020, yang membanned ratusan lebih akun karena curang.

Hacking dan segala cara curang dalam kompetisi merupakan hal yang tentu tidak disukai. Tindakan tersebut membuat tim-tim yang berlatih bersungguh-sungguh, menjadi merasa sia apabila kalah dari orang-orang yang melakukan kecurangan.

Tidak ingin hal itu terjadi, panitia PMCO Fall Split pun tidak main-main untuk memberikan hukuman yang berat bagi para peserta yang kedapatan melakukan kecurangan.

Terbaru, dilansir dari Sportskeeda, mereka baru-baru ini mengumumkan telah melakukkan banned kepada 531 tim eSports PUBG Mobile. Seluruh tim tersebut dibanned setelah ditemukan bersalah menggunakan program hack oleh program anti cheat dalam game.

Kabar PMCO Fall Split yang melakukan banned ke 531 tim itu pun cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka sebelumnya mengumukan bahwa mereka membuat sejarah baru setelah 80 ribu orang telah mendaftar untuk jadi peserta turnamen PUBG bergengsi itu.

Banyaknya orang yang ingin mendaftar sebagai peserta memang tidak mengejutkan. Bagaimana tidak, turnamen PMCO Fall Split ini menawarkan prize pool sebesar satu juta USD, atau sekitar Rp14 miliar.

Sekadar informasi, PMCO Fall Split 2020 rencananya akan mulai bergulir 11 Agustus 2020.Turnamen ini sendiri akan berlangsung di 16 regional berbeda.