eSports

Berikut 8 Tim yang Ikut Kualifikasi PMPL Indonesia Season 2

Jumat, 14 Agustus 2020 19:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PMPL
Berikut 8 Tim yang Ikut Kualifikasi PMPL Indonesia Season 2 Copyright: © PMPL
Berikut 8 Tim yang Ikut Kualifikasi PMPL Indonesia Season 2

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 8 tim yang berhak mengikuti kualifikasi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 yang akan dimulai pada hari ini, Jumat (14/8/2020) hingga hari Minggu (13/9/2020) mendatang.

PMPL yang merupakan liga PUBG Mobile terbesar di Indonesia itu akan diikuti oleh 24 tim yang bakal memperebutkan total hadiah sebesar 150 ribu dollar (2,2 miliar rupiah).

Dari 24 tim yang akan mengikuti gelaran PMPL ini, 8 tim di antaranya harus berjuang dan memulai langkah mereka dari babak kualifikasi.

Perjuangan ke-8 tim ini tidaklah mudah. Mengingat mereka harus bersaing dengan ribuan tim PUBG Mobile lainnya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia yang membuat mereka harus bertarung terlebih dahulu di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020.

Menilik usaha keras mereka untuk bisa mencapai babak kualifikasi PMPL ID Season 2 ini, pastinya mereka tak ingin langkah mereka terhenti begitu saja dan akan mencoba tampil maksimal demi hasil yang lebih baik.

Kedelapan tim yang dipastikan bakal berlaga di PMPL ID Season 2 ini antara lain adalah ION Esports. EVOS Esports, Enam Sembilan Esports, Voin 2K, Island of Gods, Nara Esports, Siren Esports, dan 21 Esports.

Pertarungan PMPL ID Season 2 ini bisa disaksikan melalui akun Facebook resmi milik PUBG Mobile Indonesia. Sedangkan informasi terbaru mengenai turnamen eSports paling akbar se-Indonesia ini bisa dilihat di akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia dan akun Instagram resmi Mineski Global Indonesia selaku penyelenggara.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%