eSports

PUBG Mobile Rayakan Hari Kemerdekaan bersama Bigetron eSports

Jumat, 14 Agustus 2020 21:03 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BTR Luxxy/Instagram @luxxy_made
PUBG Mobile Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Bigetron eSports Copyright: © BTR Luxxy/Instagram @luxxy_made
PUBG Mobile Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Bigetron eSports

INDOSPORT.COM - Game eSports yang digandrungi di Indonesia, PUBG Mobile tengah merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama salah satu tim yang menjadi juara dunia, yakni Bigetron eSports.

PUBG Mobile Indonesia menggelar kampanye bertema hari kemerdekaan Tanah Air dengan tajuk “Indo Pride” yang akan digelar secara virtual di dalam gim berbarengan dengan perayaan kemenangan Bigetron Red Alien di kompetisi PMWL 2020.

Bagi para pengguna dan komunitas PUBG Mobile Indonesia yang berminat dengan agenda khusus ini bias melakukan log in selama tiga hari pada tanggal 12 hingga 17 Agustus 2020. Jika sudah pemain akan mendapatkan hadiah berupa kostum khusus secara permanen.

Selain kampanye virual, perayaan kemenangan Bigetron RA juga menjadi ajang yang membanggakan karena ini menjadi bentuk pengakuan dari PUBG Mobile atas keberhasilan dan kemajuan industri eSports di Indonesia.

“Bigetron telah berhasil meraih gelar juara. Ini membuktikan mereka tim terbaik di wilayah Timur. Kami juga dengan bangga mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen ini adalah salah satu kesuksesan besar untuk kita semua,” kata Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang dilansir dari Antara.

“Setelahnya, kami sangat bersemangat untuk menungguh kiprah tim Indonesia lainnya di kompetisi kami nanti yang akan diselenggarakan berikutnya,” tambahnya.

PUBG Mobile World League Season Zero adalah sebuah kompetisi global yang dipernalkan oleh PUBG Mobile dengan menggunakan format daring dan dibagi dengan dua wilayah yakni Barat dan Timur. Masing-masing wilayah diikuti oleh 20 tim terbaik dari berbagai macam negara.

Terlebih, kompetisi tersebut bisa dibilang menjadi turnamen yang ketat dan berjuang demi mendapatkan hadiah lebih dari 850 dolar amerika atau sekitar 12 miliar rupiah. Kemenangan Bigetron RA di kompetisi Timur ini semakin memantapkan posisi Indonesia di mata dunia melalui eSports.

Selanjutnya PUBG Mobile akan mengadakan turnamen dunia lagi dengan nama PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2. Sebelumnya, Bigetron RA juga mendapatkan juara dunia di tahun 2019 dengan mengikuti turnamen ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%