eSports

5 Tempat Wajib Dikunjungi untuk Dapatkan Sniper di Map Miramar PUBG

Rabu, 12 Agustus 2020 23:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Coro Mountana
© Moneycontrol
5 Tempat Wajib Dikunjungi untuk Dapatkan Sniper di Map Miramar PUBG Copyright: © Moneycontrol
5 Tempat Wajib Dikunjungi untuk Dapatkan Sniper di Map Miramar PUBG

INDOSPORT.COM - Dalam game PUBG Mobile tentunya para pemain harus bisa bertahan menjadi yang terakhir untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Salah satu caranya adalah mendapatkan kombinasi senjata yang pas.

Untuk bisa mendapatkan senjata seperti Riflle dan Sinper, para pemain harus mendapatkannya dan turun dari parasut ke tempat-tempat yang dirasa sepi dan memiliki tempat dengan senjata terbanyak.

Hal itu juga beraku di setiap peta yang ada di PUBG Mobile. Terdapat empat map yang terdiri dari Erangel, Miramar, Sanhok, Dan Vikendi. Keempat map ini tentu saja memiliki tempat yang juga terdapat beberapa senjata untuk bisa bertahan hingga akhir permainan.

Di Miramar sendiri merupakan map paling besar dan luas dibandingkan dengan tiga peta lainnya. Dengan latar belakang yang menggambarkan gurun pasir, ini menjadi map terfavorit bagi beberapa pemain yang suka menggunakan senjata sniper.

PUBG Mobile memiliki sistem senjata luar biasa yang menarik basis pemain besar ke arahnya. Salah satu jenis senjata adalah senapan sniper, mungkin yang paling kuat di dalam game. Hal ini akan mudah di dapatkan di map Miramar.

Berikut 5 Tempat Dapatkan Sniper di Map Miramar:

1 . Pecado

Tempat yang paling banyak dikunjungi saat bermain di Miramar adalah Pecado. Area ini merupakan salah satu hot drop teratas untuk pemain yang mencari senjata berkualitas tinggi dan item dalam game lainnya. Pecado memiliki probabilitas tertinggi untuk memberikan pemain sniper rifle di map ini.

2. Hacienda Del Patron (HDP)

Tempat kedua untuk dikunjungi untuk mendapatkan senapan sniper di peta Miramar adalah Hacienda Del Patron. Seorang pemain bisa dengan cepat mendapatkan senapan sniper untuk menangani pertempuran jarak jauh di sini. Lokasi ini lebih disukai oleh pemain yang ingin melakukan baku tembak cepat saat mendarat dan meningkatkan rasio k / d mereka.

3. San Martin

Area San Martin di map Miramar memiliki beragam senyawa dan arena untuk mendapatkan loot yang bagus. Dan akhirnya, pemain bisa menemukan kar98k atau bahkan senapan sniper M24 dengan sangat cepat.

4. Los Leones

Lokasi bagus lainnya adalah Los Leones, kota terbesar di peta yang berisi banyak senyawa untuk dijarah. Pemain bisa mendapatkan senapan sniper dengan mudah, bersama dengan cakupan jarak jauh yang bagus seperti 6x atau 8x. Kota ini memiliki banyak kompleks kecil hingga besar dan bangunan lain di mana pemain dapat dengan mudah menemukan senapan sniper yang bagus.

5. Chumacera

Lokasi terakhir dalam daftar ini adalah Chumacera. Itu juga berada di bawah area persentase jarahan yang tinggi, dan pemain dapat dengan mudah menemukan senapan sniper dengan menjarah senyawa di area ini. Seorang pemain dapat mengharapkan tiga hingga empat regu di sini, berdasarkan jalur pesawat.