eSports

Hasil Pertandingan MPL ID S6: Tak Terkalahkan, RRQ Bungkam EVOS Legend

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari kedua, Sabtu (15/08/20) sore, antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari kedua, Sabtu (15/08/20) sore, antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari kedua, Sabtu (15/08/20) sore, antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

RRQ Hoshi berhasil membungkam EVOS Legend di laga el classico dengan tanpa keringat, dan menuntaskan laga hari ini dengan skor 2-0 langsung.

Sejatinya, EVOS memberikan sedikit harapan di game pertama, dengan menurunkan REKT, Wannn, Pendragon, Rexxy dan Bajan. Entah mengapa Zeys tidak masuk dalam line up.

Meski laga pertama berlangsung late game, namun sejak menit awal kedua tim sudah bermain agresif dan meraih skor 1-1, bahkan sebelum laga terhitung berjalan satu menit.

Bahkan dalam kurun waktu lima menit saja, kedua tim masih bersitegang dan meraih poin kill berimbang 8-8. Cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan unggul.

Selanjutnya, RRQ Hoshi memang unggul dalam pola penyerangan dan memimpin perolehan sementara. Namun, Lord justru dibiarkan jatuh ke tangan EVOS Legend.

Skor masih berimbang 18-18, hanya saja RRQ masih unggul dan bermain objektif. Hanya butuh momentum yang tepat untuk menuntaskan sengitnya game pertama.

EVOS sempat memberikan perlawanan dan membalikkan kedudukan jadi 21-25 dalam 20 menit game, andai Xinn dan Ling-nya lebih diperhatikan saat farming sendirian.

Ya, Xinn yang sempat terlupakan kemudian membalikkan kedudukan hingga menyapu bersih seluruh pemain EVOS, dan menutup laga pertama dengan skor imbang 26-26.

Meski belum beruntung, namun perlu ada apresiasi untuk Bajan yang bermain apik dengan Hilda-nya, serta Wannn yang tampil maksimal usai bertukar role dengan REKT.

Sebaliknya di game kedua, RRQ Hoshi justru menguasai jalannya laga sejak early game. Berawal dari first blood ke arah Rexxy, mudah saja bagi Sang Raja untuk menyerbu area lawan.

Awal menit ketiga, RRQ sudah unggul telak 8-3 atas EVOS Legend. Bahkan tiga menit berselang, Lemon dkk hanya menyisakan inhibitor turet di area milik tim Harimau.

Sebuah penutup yang antiklimaks di laga el classico musim ini, saat EVOS Legend akhirnya harus tumbang dari RRQ Hoshi di bawah menit kesepuluh, dengan skor 19-5.

Dengan hasil gemilang yang diraih beruntun di pekan pertama, RRQ Hoshi kini melaju ke puncak klasemen sementara MPL Indonesia season 6, dan meraih rekor seratus persen kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%