eSports

Sempat Pensiun, Panutan MPL Malaysia Comeback Berkat 2 Pemain Indonesia

Sabtu, 15 Agustus 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/louvre_esports
Orange Louvre eSports. Copyright: © instagram.com/louvre_esports
Orange Louvre eSports.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain legendaris Mobile Legends asal Malaysia, Ajuk, memutuskan bangkit dari hibernasinya dan kembali ke MPL Malaysia/Singapura season 6.

Sebelumnya, Ajuk memakai nickname Kuja, dan bermain sejak MPL MY/SG season 1 hingga season 3. Terakhir kali ia bermain untuk tim Mystic Burden.

Namun, terdapat sebuah insiden yang membuat Ajuk berhenti dari pro scene Mobile Legends, dan memilih menjadi streamer di kanal pribadinya.

Kini, menjelang kick-off MPL MY/SG season 6, Ajuk kembali diperkenalkan sebagai pemain, dan membela tim Orange Louvre eSports. Bahkan, ia langsung ditunjuk menjadi kapten.

Orange Louvre eSports sendiri merupakan kolaborasi tim Orange eSports dari Malaysia, dan Louvre eSports sebagai salah satu tim lawas dari Indonesia.

Dengan kolaborasi itu, Orange Louvre eSports merekrut dua pemain Indonesia untuk mentas di MPL MY/SG season 6, serta empat lainnya berasal dari Malaysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Louvre Esports (@louvre_esports) on

Adapun dua pemain tersebut yakni Wira 'Jiji' Pranata, pemain core asal Medan yang baru berusia 18 tahun, dan Andika 'Nothingtosay' Sulesmana yang juga cukup potensial.

Bahkan, Ajuk tak ragu untuk menyatakan jika ia kembali ke pro scene Mobile Legends berkat kehadiran dua player Indonesia itu di MPL MY/SG season 6.

"Saya menunggu perubahan hadir di MPL. Punya rekan satu tim dari Indonesia adalah salah satu alasan utama saya mau kembali," ungkap Ajuk dalam laman resmi MPL MY/SG.

"Saya sudah muak dan bosan terhadap tim atau pemain lokal saat itu yang lebih banyak drama daripada memperbaiki standar MPL," tambah Ajuk lagi.

Dengan hadirnya Jiji dan Nothingtosay, keduanya jadi pemain Indonesia pertama yang unjuk gigi di MPL MY/SG. Mampukah keduanya membuktikan kualitas di Negeri Jiran?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%