eSports

Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Menang Mudah atas Geek Fam ID

Jumat, 14 Agustus 2020 17:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Hasil MPL ID Season 6 antara Geek Fam ID vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Hasil MPL ID Season 6 antara Geek Fam ID vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6 antara juara bertahan Rex Regum Qeon (RRQ) kontra Geek Fam ID.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam ID merupakan partai pembukaan MPL Indonesia Season 6 2020. RRQ Hoshi yang menjadi juara bertahan season 5 tampil luar biasa dengan memperoleh kemenangan dua match langsung.

Pada game pertama, RRQ Hoshi yang mengandalkan Muhammad Ikhsan alias Lemon langsung tampil bar-bar. Memasuki menit ke-9, RRQ berhasil menggunduli hampir seluruh tower dari Geek Fam ID.

Menggunakan hero Esmeralda, Lemon berhasil membuat Doyok dan kawan-kawan kualahan. Bahkan mereka sukses melakukan 10 kill dan Geek Fam ID hanya diberikan satu kill. 

Dengan membunuh satu lord, akhirnya RRQ Hoshi berhasil memperoleh kemenangan atas Geek Fam ID di game pertama dengan skor 17-3 hanya dalam 12 menit.

Pada game kedua, pertandingan berjalan sangat ketat karena Geek Fam ID sudah melakukan evaluasi saat jeda istirahat. Meski begitu RRQ Hoshi tetap berusaha untuk mengacak-acak formasi dari Doyok dan kawan-kawan.

Masih menggunakan Esmeralda, Lemon berhasil melakukan tiga kill dan dua assist. Akhirnya kejeniusannya membuat RRQ Hoshi berhasil mengakhiri game kedua dengan kemenangan 13-4 dalam waktu 12 menit.

Kemenangan ini tentu akan memberikan aura positif bagi RRQ Hoshi dalam menjalani laga kedua pada Sabtu (15/8/2020) besok. Pasalnya Lemon dan kawan-kawan akan dihadang lawan berat yaitu EVOS Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%