eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 6: RRQ vs Geek Fam, Bigetron vs Aerowolf

Jumat, 14 Agustus 2020 14:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Berikut link live streaming hari pertama turnamen eSports Mobile Legends MPL Indonesia season 6 yang akan menampilkan dua partai seru. Copyright: © Mobile Legends
Berikut link live streaming hari pertama turnamen eSports Mobile Legends MPL Indonesia season 6 yang akan menampilkan dua partai seru.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming hari pertama turnamen eSports Mobile Legends MPL Indonesia season 6 yang akan menampilkan dua partai seru.

Di laga pembuka MPL Indonesia season 6, Rex Regum Qeon (RRQ) akan ditantang Geek Fam ID. Setelah itu akan dilanjut pertandingan yang tak kalah seru antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha.

Di kubu RRQ tidak banyak perombakan yang dilakukan pasca Tuturu memutuskan keluar dari tim. Posisinya digantikan oleh Liam yang sudah lama menjadi bagian dari RRQ.

Mereka masih diuntungkan untuk memperoleh kemenangan perdana di MPL Indonesia season 6 karena ada nama-nama tenar seperti mega bintang, Lemon, kemudian Vyn, LJ, R7, Xinn, dan Wizzking

Sementara itu, Geek Fam ID masih bermain dengan komposisi pemain seperti Doyok, AyamJago, Ipin, Ramzu, WongCoco dan Joker. Melawan RRQ akan menjadi laga sangat berat bagi mereka lantaran Lemon dkk menjadi tim terkuat di Asia Tenggara.

Di laga kedua, Bigetron Alpha mengusung misi balas dendam kepada salah satu tim terkuat yakni Genflix Aerowolf. Pada fase grup MPL Invitational dua bulan lalu, Genflix Aerowolf sukses menyingkirkan Bigetron Alpha.

Tentu laga ini menjadi game sulit bagi Bigetron Alpha mengingat lawannya baru saja menjuarai KOF X MLBB. Namun Branz dkk tetap beramibisi meraih poin pertama lantaran mereka mengunci klasemen di babak regular season, bahkan meraih poin sama dengan RRQ.

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini:

15.30 WIB Geek Fam ID vs Rex Regum Qeon (RRQ)

18.30 WIB Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha

Link Live Streaming:

Facebook (klik disini)

Youtube (klik disini)