eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ jadi Pembuka, Bigetron Siap Balas Dendam

Jumat, 14 Agustus 2020 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari pertama, Jumat (14/8/20). Kampiun MPL ID season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) mendapat kehormatan untuk mengawali kick-off kompetisi di partai pembuka menghadapi Geek Fam ID.

Tak banyak perombakan di tubuh RRQ, hanya Tuturu yang memutuskan keluar dari tim, digantikan Liam yang memang sudah lama menjadi bagian dari keluarga Sang Raja.

Sementara pemain andalan musim lalu, Vyn, Lemon, LJ, R7, Xinn, dan Wizzking masih bertahan dan siap tampil di laga pembuka. James Chen juga masih menjadi nahkoda kepelatihan.

Di sisi lain, Geek Fam ID juga tidak banyak mengalami perubahan jika dilihat dari komposisi pemain. Hanya saja, cukup mengejutkan melihat mereka melaju ke babak semifinal Mytel International.

Menarik untuk menanti penampilan Doyok, AyamJago, Ipin, Ramzu, WongCoco dan Joker di Land of Dawn, menghadapi RRQ yang notabene merupakan salah satu tim terbaik di Asia Tenggara saat ini.

Beralih ke laga lainnya, hari pertama MPL ID season 5 bisa saja menjadi ajang balas dendam bagi tim Bigetron Alpha, yang akan berhadapan dengan salah satu tim kuat, Genflix Aerowolf.

Tak salah menyebut Aerowolf sebagai tim kuat, sebab mereka menggebrak ketika menyingkirkan Bigetron Alpha di fase grup MPL Invitational dua bulan lalu. Watt dkk. juga baru saja menjuarai ajang KOF X MLBB.

Padahal, musim lalu Bigetron adalah kuda hitam, dan mengunci klasemen atas babak regular season, bahkan meraih poin yang sama dengan RRQ. Branz dkk berambisi untuk meraih poin pertama pada hari ini.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya pertandingan MPL Indonesia season 6 hari pertama, Jumat (14/8/20), dengan detail waktu sebagai berikut:

15.30 WIB Geek Fam ID vs Rex Regum Qeon
18.30 WIB Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha