eSports

Hasil Pertandingan MPL Season 6: Epic Comeback, Genflix Aerowolf Libas Bigetron Alpha

Jumat, 14 Agustus 2020 22:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/aerowolfproteam
Hasil Pertandingan MPL Season 6: Epic Comeback, Genflix Aerowolf Libas Bigetron Alpha Copyright: © instagram.com/aerowolfproteam
Hasil Pertandingan MPL Season 6: Epic Comeback, Genflix Aerowolf Libas Bigetron Alpha

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan pertama antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha, Jumat (14/08/20) malam.

Genflix Aerowolf berhasil menaklukkan Bigetron Alpha lewat aksi epic comeback, dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Game Pertama

Meski perbedaan skor sangat tipis, Genflix Aerowolf yang tertinggal terlebih dulu, masih mampu memberi perlawanan di menit awal, sebab dua hero yang musim ini cukup agresif, Luo Yi dan Ling langsung di-banned di game pertama.

Namun Bigetron yang memainkan para debutan, termasuk Taka dan Renbo, justru semakin panas dan langsung membabat empat kill dalam menit ketiga pertandingan.

Lima menit berselang, Bigetron Alpha telah menghabisi dua baris turet di area milik Genflix Aerowolf, dan menekan tim Serigala dengan interval skor sangat jauh, yakni 1-10.

Nahas, saat perebutan Lord pertama, Watt dari Aerowolf sukses mencuri Lord meski ia juga harus mengorbankan diri. Bigetron lalu bersabar sebelum menutup game pertama.

Kesabaran itu pun berbuah manis di menit ke-13, saat Bigetron Alpha membuat wiped out atau melakukan kill pada seluruh pemain Aerowolf, dan menutup laga dengan skor 2-20.

Game Kedua

Game kedua diprediksi akan berjalan lambat. Berawal dari first blood yang diamankan oleh MidGod, dan hingga lima menit pertama, skor masih 4-2 untuk keunggulan Aerowolf.

Meski unggul perolehan kill, namun Bigetron Alpha membuat rotasi yang cukup bagus dan mampu menggiring jalannya laga agar tidak berpihak terlalu kepada lawan.

Sehingga, dalam sepuluh menit pertama, skor masih imbang 8-8 untuk kedua tim, dan Genflix Aerowolf maupun Bigetron Alpha sama-sama menyisakan inhibitor saja.

Dua lord berhasil diamankan Watt, namun lagi-lagi, para pemain Bigetron melakukan cover dengan baik dan serangan dari tim Aerowolf tidak banyak memberikan efek.

Puncak panasnya game kedua yakni saat kemunculan lord ketiga di menit ke-20, saat selangkah lagi bagi Watt untuk mengambil Lord, namun Branz justru mereset darahnya.

Alhasil, para Serigala pun mengamuk dan tanpa ampun menyerang main turet milik Bigetron Alpha. Aerowolf menutup game kedua dengan kemenangan 21-19.

Game Ketiga

Game ketiga adalah pembuktian kedua tim, siapa yang berhak meraih poin penuh dan melaju ke papan atas klasemen. Sederet hero andalan langsung diamankan, termasuk munculnya Harith di tangan Branz.

Lima menit pertama, Bigetron unggul jumlah kill 3-5, namun Aerowolf justru unggul dalam penguasaan permainan dan sudah menyapu habis turet di baris pertama.

Jalannya laga semakin tidak dapat diprediksi saat Aerowolf menyerang dengan bantuan Lord kedua di menit ke-15, namun Bigetron masih mampu memukul mundur.

© instagram.com/aerowolfproteam
Roster Genflix Aerowolf di MPL Season 6 Copyright: instagram.com/aerowolfproteamRoster Genflix Aerowolf di MPL Season 6

Bahkan, Bigetron membalikkan kedudukan menjadi 12-15, dan selangkah lagi untuk memecahkan main turet milik Aerowolf. Namun Bravo dkk memilih untuk sabar menunggu datangnya Lord ketiga.

Hal yang dinanti tiba, bapak Lord yang terhormat sudah melangkah ke pertahanan Aerowolf. Meski demikian, Fredo dkk melakukan cover dengan baik hingga mendapatkan killing spree.

Momentum itulah yang dimanfaatkan tim Genflix Aerowolf untuk menghancurkan area pertahanan Bigetron, hingga menuntaskan game ketiga dengan skor 17-16 dalam kurun waktu 23 menit.

Dengan kemenangan tersebut, Genflix Aerowolf mengunci posisi di papan atas klasemen sementara MPL Indonesia season 6 pekan pertama, satu baris di bawah RRQ Hoshi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%