eSports

3 Senjata Terbaik yang Pasti Headshoot di Game Free Fire

Minggu, 16 Agustus 2020 22:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas Garena
3 Senjata Terbaik yang Pasti Headshoot di Game Free Fire Copyright: © Humas Garena
3 Senjata Terbaik yang Pasti Headshoot di Game Free Fire

INDOSPORT.COM - Permainan senjata merupakan salah satu aspek penting dalam game Free Fire dan akan menjadi faktor terbesar untuk memenangkan pertandingan.

Di dalam game Free Fire para pemain didorong untuk terlibat aktif dalam pertempuran. Namun, hal tersebut harus dilakukan jika dalam keadaan yang menguntungkan dan bisa memenangkan pertandingan.

Meski bagi para pemain profesional untuk mendapatkan head shot merupakan hal yang mudah. Akan tetapi, bagi para pemain lain itu merupakan tingkatan tersulit dalam permainan battle royale. Bagaimana tidak, pemain lebih sering melakukan tembakan ke bagian tubuh.

Jika ditelaah, mendaratkan peluruh di kepala lawan merupakan hal yang sulit untuk dilakukan dalam permainan game battle royale. Pemain memerlukan waktu yang panjang untuk bisa berlatih agar peluruh tepat sasaran dan headshot.

Kendati demikian, terdapat beberapa senjata yang digunakan untuk bisa menembak headshot dalam game Garena Free Fire. Senjata ini memiliki akurasi yang pas untuk bisa menyasarkan peluru ke kepala lawan dengan mudah.

Berikut 3 senjata terbaik yang bisa headshoot di game Free Fire:

1. M14

M14 adalah senapan jarak jauh yang memiliki akurasi 57. Pemain dapat dengan mudah memilih musuh dari jarak jauh dan bahkan mendaratkan headshots dengan kemampuan jarak jauh yang sempurna dari senjata ini.

Output kerusakan keseluruhan senjata juga mengesankan dan memastikan headshot kerusakan tinggi pada musuh. Ini akan menguntungkan bagi para pemain yang mendapatkan senjata jarak jauh tersebut.

2. Groza

Groza bisa dibilang salah satu assault rifle terkuat di Free Fire. Ini memiliki akurasi 54 dan kerusakan konsisten 61. Ini sangat ideal untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh dalam permainan dan bisa melakukan tembakan pas ke kepala lawan.

3. AWM

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan penembak jitu terhebat dalam game, AWM. Output damage yang tinggi, dikombinasikan dengan akurasi 90, membuat senjata ini mampu menembak musuh dengan level armor apapun.

AWM akan menjadi mesin pembunuh di tangan Anda setelah Anda mengenal baik penembak jitu, dan pemain akan memenangkan banyak pertandingan di Free Fire dengan bantuan senjata tunggal ini.