Liga Indonesia

Tak Masuk Line Up EVOS, Zeys Justru Meriahkan Kickoff Piala Menpora eSports

Minggu, 16 Agustus 2020 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports. Copyright: © Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports.

INDOSPORT.COM - Banyak pihak yang bertanya-tanya, kemana Bjorn 'Zeys' Ong di laga perdana EVOS Legend vs RRQ Hoshi, Sabtu (15/8/20).

Padahal, laga itu cukup berkesan sebagai pekan pembuka EVOS di MPL Indonesia season 6, terlebih lawan yang dihadapi adalah RRQ, atau kerap disebut el clasico.

EVOS Legend menurunkan dua pemain legendaris, Wannn dan REKT, ditambah dua pemain muda yakni Rexxy dan Bajan, serta Pendragon yang baru didatangkan musim ini.

Kemudian, hanya ada Revicii yang duduk di bangku cadangan, sementara posisi coach diisi oleh sosok Hiruma. Lantas, kemana sesungguhnya EVOS Zeys pergi?

Terdapat rumor yang beredar jika Zeys saat ini masih terkendala dalam mengurus visa, sehingga belum bisa membela EVOS Legend di pekan pertama MPL Indonesia season 6.

Menariknya, Zeys dan skuat EVOS Legend akan diturunkan dalam fun match untuk menyambut kickoff Piala Menpora eSports, yang jatuh pada Senin, 17 Agustus besok. 

Skuat EVOS Legend akan dibagi menjadi dua tim dan saling berhadapan, di mana EVOS Zeys akan bersama dengan Wannn, Revicii dan Pendragon, serta masuknya Cindy Gulla.

Di sisi lain, EVOS REKT akan berjuang dengan skuat yang dihuni oleh Rexxy dan Bajan, serta diperkuat lagi oleh Jonathan Liandi dan musisi Giring Ganesha.

Meski belum bisa menyaksikan performa Zeys sebagai pemain di panggung MPL Indonesia season 6, namun fans dapat menyaksikan aksinya di Piala Menpora eSports.

EVOS Legend akan tampil dalam kickoff Piala Menpora eSports pada 17 Agustus mendatang, dan dapat disaksikan melalui live streaming di kanal Youtube IESPL ID mulai pukul 12.00 WIB.