eSports

EVOS Lakukan Scouting Pemain Mobile Legends di Piala Menpora eSports

Rabu, 5 Agustus 2020 10:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports. Copyright: © Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports.

INDOSPORT.COM - Co-founder tim EVOS eSports, Hartman Harris mengaku akan turut memantau jalannya turnamen Piala Menpora eSports 2020.

Piala Menpora eSports merupakan kompetisi yang merangkul para pelajar SMP dan SMA, serta mahasiswa dari seluruh Indonesia dan memainkan game populer, Mobile Legends.

Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Agustus, dan mulai kickoff pada 17 Agustus. Setelah melewati kualifikasi, tim terbaik akan melaju ke putaran final pada Oktober mendatang.

Menurut ketua pelaksana, Giring Ganesha, baru tiga hari pendaftaran dibuka, jumlah peserta telah membludak hingga 60 persen dari target. Hartman Harris pun antusias untuk memantau jalannya kompetisi.

"Alhamdulillah saat pandemi, eSports masih bisa dilaksanakan, salah satunya ada Piala Menpora, yang satu visi dengan kami untuk membangun ekosistem eSports di Tanah Air," ucap Hartman Harris, Selasa (04/08/20).

"Piala Menpora ini jadi salah satu wadah lompatan, jenjang karier bagi pemain amatir untuk masuk scouting dan jadi pemain pro," tambah co-founder EVOS eSports itu.

Jika menilik usia para peserta yang masih duduk di bangku SMP, SMA, dan kuliah, maka hal ini sesuai dengan target EVOS eSports yang pada umumnya mengontrak pemain dalam rentang usia antara 17-25 tahun.

Bahkan, Hartman Harris juga menegaskan bahwa profesi sebagai pro player sangat menjanjikan. EVOS sendiri sudah mematok gaji di atas UMR bagi para pemainnya.

Sehingga, Hartman Harris mendukung penuh jalannya perhelatan Piala Menpora eSports 2020, sekaligus mencari bibit anyar untuk regenerasi pro player MLBB EVOS eSports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%